Kompas TV lifestyle tren

Tidak Sejalan, Ini 6 Zodiak yang Sebaiknya Dihindari Capricorn dalam Memilih Pasangan

Kompas.tv - 20 Februari 2024, 16:05 WIB
tidak-sejalan-ini-6-zodiak-yang-sebaiknya-dihindari-capricorn-dalam-memilih-pasangan
Ilustrasi. Zodiak yang tidak cocok menjadi pasangan Capricorn (Sumber: Wayhomestudio on Freepik)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS TV - Capricorn yang berzodiak antara 22 Desember - 19 Januari, cenderung memiliki sifat ambisius dan tekad kuat. Hal ini disebabkan oleh pengaruh Saturnus pada zodiak ini, yang melambangkan kebijaksanaan dan kedisiplinan.

Individu dengan zodiak Capricorn juga dapat bersifat kreatif, sensitif, protektif, dan setia terhadap orang-orang yang mereka cintai. Capricorn cenderung menjadi individu yang sangat rajin dan suka bekerja. Terkadang, mereka bahkan memprioritaskan pekerjaan daripada hubungan.

Ketika mencari pasangan, mereka lebih menyukai seseorang yang loyal, memiliki orientasi pada target jangka panjang, dan bersedia bekerja sama dengan Capricorn untuk mewujudkannya.

Meskipun Capricorn memiliki banyak kualitas positif, tidak semua orang dapat mengapresiasinya. Setidaknya, ada empat zodiak yang tidak sejalan dengan Capricorn dalam berbagai hal.

Berikut adalah beberapa zodiak yang kurang cocok dengan Capricorn, sebagaimana yang dikutip dari Well and Good.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Capricorn dan Aries memiliki karakteristik pekerja keras, ambisius, penuh tekad, dan selalu berusaha menjadi yang terbaik dalam setiap hal.

Meskipun ada potensi untuk menjadi pasangan yang kuat, hubungan mereka sangat rentan terhadap ketegangan karena kurangnya kesamaan.

Aries suka menjadi pusat perhatian dan yang terdepan, yang dimana hal tersebut bertentangan dengan prioritas Capricorn yang lebih condong ke pekerjaan.

Baca Juga: Bikin Repot! 5 Zodiak Ini Paling Suka Lakukan Silent Treatment kalau Lagi Marah, Zodiakmu Ada?

Selain itu, Aries juga cenderung menyukai spontanitas dalam hidup, sedangkan Capricorn, lebih suka merencanakan dan meluangkan waktu. 

Capricorn cenderung melihat Aries sebagai individu yang terlalu ceroboh, sementara Aries menganggap Capricorn sebagai pribadi yang terlalu membosankan. 

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini dan Capricorn dianggap sebagai dua zodiak yang kurang cocok untuk menikah. Kepribadian sosial dan berubah-ubahnya Gemini seringkali menjadi tantangan bagi Capricorn yang lebih teguh.



Sumber : Well and Good


BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB

Close Ads x