Kompas TV lifestyle travel

Garuda Indonesia Online Travel Fair Datang Lagi, Ada Diskon Tiket Pesawat sampai 80 Persen!

Kompas.tv - 23 September 2023, 10:39 WIB
garuda-indonesia-online-travel-fair-datang-lagi-ada-diskon-tiket-pesawat-sampai-80-persen
Garuda Indonesia melalui program Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) kembali menawarkan diskon tiket pesawat sampai 80 persen. (Sumber: Garuda Indonesia )
Penulis : Dina Karina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Garuda Indonesia melalui program Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) kembali menawarkan diskon tiket pesawat sampai dengan 80 persen.

Harga tiket promo berlaku untuk periode pemesanan mulai 22 September hingga 1 Oktober 2023 dengan periode perjalanan hingga 31 Agustus 2024. 

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan masyarakat bisa mengikuti GOTF melalui kanal resmi Garuda Indonesia baik website garuda-indonesia.com, aplikasi Fly Garuda, contact center, dan berbagai online travel agent (OTA).

GOTF kali ini adalah yang ketiga sepanjang 2023. 

“Melalui penyelenggaraan GOTF yang rutin dilaksanakan secara berkala, di mana pada bulan September ini menjadi kali ketiga dalam tahun 2023, kami berharap upaya yang kami lakukan untuk menghadirkan harga tiket yang kompetitif saat ini bagi layanan penerbangan full service dapat memenuhi antusiasme masyarakat," kata Irfan dalam keterangan resminya, Jumat (22/9/2023).

Baca Juga: Spesifikasi dan Tampilan KA Ekonomi New Generation Jayabaya, Toiletnya Bikin Betah 

Garuda mengadakan GOTF hingga tiga kali dalam setahun untuk memanfaatkan momentum peran Indonesia sebagai tuan rumah dari berbagai jenis acara hingga kompetisi berskala internasional. Termasuk MotoGP Mandalika yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

GOTF yang ketiga ini bekerja sama dengan Bank Mandiri. Nasabah kartu kredit Bank Mandiri berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga tambahan sebesar Rp400.000 dengan memasukkan kode promo GOTF, hingga kemudahan cicilan 12 bulan melalui pembelian di website Garuda Indonesia dan aplikasi FlyGaruda. 

Sementara anggota GarudaMiles yang menukarkan miles-nya (redemption) menjadi tiket penerbangan melalui aplikasi FlyGaruda dan website Garuda selama periode GOTF berlangsung, berkesempatan mendapatkan miles back sebesar 20 persen. 

Baca Juga: Harga Tiket KA Ekonomi Jayabaya Kursi Premium, Mulai dari Rp320 Ribu

"Tersedia juga penawaran harga spesial untuk pembelian bundling kartu GarudaMiles dan 1000 miles hanya dengan Rp499.000; dan bundling GarudaMiles Gold Privilege dan 2000 miles dengan harga Rp5,4 juta selama event berlangsung," ujar Irfan. 

Manfaat tambahan lainnya yang ditawarkan selama GOTF berlangsung di antaranya diskon prepaid baggage mulai dari Rp15.000 per kg untuk seluruh rute domestik serta harga spesial ke rute internasional; potongan harga spesial sebesar 10 persen dari Garuda Indonesia Cargo untuk pengiriman barang ke seluruh rute domestik.

Kemudian diskon hingga Rp600.000,- untuk sesi photoshoot dengan Sweet Escape di destinasi favorit, dan potongan harga 10 persen bagi pengguna jasa Garuda untuk pembelian paket internet bebas roaming dengan menunjukkan boarding pass di booth Java Mifi yang berlokasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng.

Baca Juga: KA Ekonomi Jayabaya dengan Kursi Premium Mulai Beroperasi 26 September 2023, Rute Pasar Senen-Malang



Sumber : KOMPAS TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x