Kompas TV lifestyle travel

Tersedia Shuttle Bus Gratis Menuju Lokasi GIIAS 2023, Berikut Jadwal dan Titik Penjemputannya

Kompas.tv - 12 Agustus 2023, 11:31 WIB
tersedia-shuttle-bus-gratis-menuju-lokasi-giias-2023-berikut-jadwal-dan-titik-penjemputannya
Pameran GIIAS 2023 sedang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten. Untuk menuju lokasi pameran, pengunjung yang tidak menggunakan kendaraan pribadi, dapat memakai layanan shuttle bus gratis. (Sumber: Donny/Kompas.com)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

TANGERANG, KOMPAS.TV - Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 sedang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten. Untuk menuju lokasi pameran, pengunjung yang tidak menggunakan kendaraan pribadi, dapat memakai layanan shuttle bus gratis.

Terdapat beberapa lokasi penjemputan shuttle bus menuju lokasi GIIAS 2023 yakni AEON Mall BSD City, The Breeze, Stasiun Rawa Buntu, Bintaro Xchange, Edutown 2, dan Pasar Modern Intermoda BSD. Layanan shuttle bus ini tersedia setiap hari.

Dilansir akun Instagram resmi GIIAS (@giias_id), shuttle bus umumnya berangkat 30 menit sekali pada hari kerja Senin-Jumat. Sedangkan pada akhir pekan Sabtu-Minggu, shuttle bus berangkat setiap 15 menit sekali.

Baca Juga: Simak Jadwal dan Harga Tiket Kereta Panoramic Terbaru Agustus 2023

Untuk menggunakan layanan shuttle bus gratis ke GIIAS 2023, pengunjung dari Jakarta dapat menggunakan KRL Commuter Line dan turun di dua stasiun terdekat dari ICE BSD, yakni Cisauk atau Rawa Buntu.

Jadwal dan Lokasi Penjemputan Shuttle Bus ke GIIAS 2023

Berikut jadwal lengkap dan lokasi penjemputan shuttle bus gratis ke GIIAS 2023.

AEON Mall BSD City

Shuttle bus dari AEON Mall BSD City menuju ICE BSD beroperasi mulai pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB. Berangkat 30 menit sekali pada hari kerja Senin-Jumat dan 15 menit sekali pada akhir pekan Sabtu-Minggu.

Sebaliknya, shuttle bus rute dari ICE BSD ke AEON Mall mulai pukul 11.00 sampai 21.00 WIB. Berangkat 30 menit sekali pada hari kerja Senin-Jumat dan 15 menit sekali pada akhir pekan Sabtu-Minggu.

The Breeze

Shuttle bus rute The Breeze ke ICE BSD beroperasi mulai pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB. Berangkat 30 menit sekali pada hari kerja Senin-Jumat dan 15 menit sekali pada akhir pekan Sabtu-Minggu.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x