Kompas TV internasional kompas dunia

Keterlaluan, Perempuan Ini Potong Tali Tukang Cat yang Sedang Gelantungan di Gedung Tinggi

Kompas.tv - 31 Oktober 2021, 13:45 WIB
keterlaluan-perempuan-ini-potong-tali-tukang-cat-yang-sedang-gelantungan-di-gedung-tinggi
Salah satu tukang cat di Thailand mengungkapkan harus bergelantungan di gedung tinggi setelah seorang perempuan memotong tali yang mereka gunakan. (Sumber: AP Photo/Surat Sappakun)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Purwanto

BANGKOK, KOMPAS.TV - Seorang perempuan Thailand ditangkap polisi setelah memotong tali dua tukang cat yang sedang gelantungan di sebuah gedung tinggi

Hal itu membuat kedua tukang cat tersebut harus bergelantungan di luar lantai 26 hingga mereka diselamatkan salah satu pasangan penghuni apartemen.

Menurut Kepala Kepolisian Pak Kret, Kolonel Pongjak Preechakarunpong, perempuan itu saat ini menghadapi dakwaan percobaan pembunuhan dan penghancuran properti.

Dikutip ABC, Kamis (28/10/2021), meski Kolonel Pongjak tak mengatakan penyebabnya, media Thailand mengungkapkan perempuan itu frustasi melihat dua pekerja itu ada di luar kamarnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Hari ini akan Terima Presidensi G20 dari PM Italia, Pimpin 20 Ekonomi Terbesar Dunia

Ternyata, ia tak melihat pengumuman bahwa keduanya akan bekerja pada 12 Oktober.

Sebuah video yang tersiar di media sosial, menunjukkan kedua tukang cat itu meminta penghuni lantai 26 untuk membuka jendela, dan membiarkan mereka masuk.

Salah satu tukang cat, warga Myanmar bernama Song mengatakan ia dan kedua temannya turun dari lantai 32 untuk memperbaiki retakan di gedung.

Saat ia mencapai lantai 30, ia merasa talinya menjadi berat.

Saat ia melihat ke bawah, ia melihat seseorang di lantai 21 membuka jendela dan memotong talinya.

Ia mencoba meminta pertolongan dari orang yang berada di unit lainnya, tapi tak ada yang keluar.

Menurut salah satu pasangan penghuni apartemen yang menolong mereka, Praphaiwan Setsing, rekan dua orang tukang cat itu terus memegangi mereka dari lantai atas.




Sumber : ABC


BERITA LAINNYA



Close Ads x