Kompas TV euro 2020 prediksi pertandingan

Euro 2020: Swedia Vs Polandia, Duel Dua Striker Beda Generasi

Kompas.tv - 23 Juni 2021, 20:40 WIB
euro-2020-swedia-vs-polandia-duel-dua-striker-beda-generasi
Penyerang timnas Polandia, Robert Lewandowski merayakan gol yang dicetaknya saat bermain imbang 1-1 melawan Spanyol, Minggu (20/6/2021). (Sumber: David Ramos/Pool via AP)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Laga Swedia vs Polandia akan menjadi duel dua striker beda generasi milik kedua negara, Alexander Isak dan Robert Lewandowski.

Pertandingan pamungkas grup E antara Swedia yang berhadapan dengan Polandia akan digelar di Gasprom Arena, Rabu (23/6/2021) malam WIB.

Menariknya, laga nanti malam akan menjadi duel striker beda generasi yakni Alexander Isak asal Swedia dan Robert Lewandowski mewakili Polandia.

Isak jadi harapan publik Swedia di Euro 2020 setelah Zlatan Ibrahimovic yang kembali dari pensiun harus absen karena mengalami cedera lutut.

Namun, meski tampil apik di dua laga awal, Isak belum mampu mencetak gol untuk negaranya.

Satu-satunya gol Swedia yang telah terjadi di Euro 2020 dilesakkan oleh Emil Forsberg melalui titik putih saat berhadapan dengan Slowakia.

Baca Juga: Euro 2020: Swedia Tekuk Slovakia, Alexander Isak Dipuji Sang Pelatih

Di laga melawan Polandia nanti malam, Isak kembali mempunyai kesempatan untuk membuktikan diri bahwa dia pantas menjadi striker hebat di masa depan.

Apalagi, penyerang berusia 21 tahun milik Real Sociedad itu akan bertemu dengan salah satu striker terbaik dunia saat ini, Robert Lewandowski.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x