Kompas TV entertainment selebriti

Potret Transformasi Zsa Zsa, Artis Cilik yang Kini Jadi Gadis Anggun

Kompas.tv - 18 Juni 2020, 09:13 WIB
potret-transformasi-zsa-zsa-artis-cilik-yang-kini-jadi-gadis-anggun
Potret Transformasi Zsa Zsa (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Lama tak terlihat di layar kaca, Zsa Zsa Utari pemeran Si Cemong di Film "Di Bawah Langit" kini telah menjelma menjadi gadis cantik jelita.

Beranjak dewasa, Zsa Zsa Utari makin pintar merawat dan mempermak dirinya hingga menjadi gadis cantik yang sukses mencuri perhatian.

Sosok Zsa Zsa Utari memang tak asing bagi para pemirsa. Di awal kariernya, Zsa Zsa Utari memang lebih dikenal masyarakat dengan sebutan Si Cemong.

 

Gadis berambut kerinting ini mulai muncul dan dikenal publik lewat aktingnya di sinetron "Si Biang Kerok" dan "Di Bawah Langit".

Gayanya yang ceplas ceplos dan penampilannya yang unik membuat Zsa Zsa mudah dikenal pemirsa.

Zsa Zsa (Sumber: Instagram)

Lebih lagi gaya tertawanya yang khas semakin membuat penggemar tak sabar melihat aktingnya.

Mengutip Tribunnews, Kini hampir dua tahun, sosok Zsa Zsa makin jarang terlihat wira-wiri di layar kaca. Meski jarang main film, ternyata si Cemong terbilang aktif lho membagikan aktivitasnya di akun Instagram pribadinya.

Foto-foto Zsa Zsa saat menjadi model pun banyak membuat warganet terpesona.

Gadis cilik yang dulu heboh tersebut kini telah berubah lebih anggun dan memesona.Zse Zse juga sempat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional lho.

Gadis manis ini sempat membawakan tarian asal Papua di ajang International Folk Festival 2018 lalu. Zse Zse berangkat ke Bangkok memperlihatkan kekayaan budaya Indonesia khas timur.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x