Kompas TV entertainment film

Film Gundala Siap Tayang di Amerika Juli 2020

Kompas.tv - 1 Mei 2020, 15:12 WIB
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Film superhero asli indonesia, Gundala, bakal ditayangkan di Amerika, Kanada, dan Meksiko, oleh Well Go USA Entertainment.

Film ini pertama kali ditayangkan dalam Midnight Madness yang merupakan bagian dari Toronto international film festival.

Premiere Entertainment Group sebagai perusahaan penjualan, produksi, dan pembiayaan yang menangani penjualan film di seluruh dunia, membenarkan bahwa film  gundala yang diproduksi oleh rumah produksi screenplay dan bumilangit dan akan dirilis pada 28 juli 2020 di Amerika. 

Seperti diketahui Gundala ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar dan diproduseri oleh Bismarka Kurniawan dan Wicky V Olindo.

Gundala berkisah tentang superhero yang dibintangi Abimana Aryasatya bersama dengan Tara Basro, Bront Palarae dan Ario Bayu

Film ini menceritakan kisah hidup seseorang bernama Sancaka, seorang anak yatim piatu yang tumbuh di jalan-jalan yang keras di jakarta, yang belajar untuk berjuang sendiri menggunakan seni bela diri sampai ia mendapatkan kekuatan supranatural setelah disambar petir.

setelah dewasa, gundala menggunakan kekuatan petir yang dimilikinya untuk melawan pengkor, bos mafia yang kejam yang mengendalikan pasukan pembunuh.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x