Kompas TV entertainment lifestyle

Ramalan Zodiak 26 April 2020: Cancer Dapat Kejutan, Kesabaran Scorpio Diuji, Pisces Emosional

Kompas.tv - 26 April 2020, 05:00 WIB
ramalan-zodiak-26-april-2020-cancer-dapat-kejutan-kesabaran-scorpio-diuji-pisces-emosional
Ilustrasi Zodiak (Sumber: Shutterstock)
Penulis : Desy Hartini

KOMPAS.TV - Sahabat KompasTV, apa kegiatanmu di akhir pekan ini? Yuk tetap #DiRumahAja dan jangan lupa update ramalan zodiakmu hari ini ya!

Berikut ramalan zodiak Pisces, Libra, Capricorn, Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Aquarius, Sagitarius, Aries, Gemini, dan Leo yang telah KompasTV rangkum dari ganeshaspeaks.com!

1. Aries (21 Maret - 20 April)

Jika kamu terlibat dalam masalah keuangan, maka hari ini kamu akan menimbang-nimbang manfaatnya. Di sisi lain, pinjaman yang telah kamu ajukan dapat dikenakan sanksi.

Lihatlah serangkaian pilihan yang ada dan kamu akan merasa sangat bahagia karenanya.

Baca Juga: 4 Zodiak yang Dikenal Paling Kompetitif, Apakah Ada Zodiakmu?

2. Taurus (21 April - 21 Mei)

Hari ini kamu akan memiliki keinginan untuk melakukan perjalanan. Kamu dengan antusias membuat rencana dan mengaturnya secara terperinci, termasuk mengatur dana serta semua hal yang berhubungan dengan apa yang kamu inginkan.

Namun, mungkin saja kamu akhirnya membatalkan rencana dan memilih untuk tinggal di rumah. Dipastikan kamu akan melakukan perjalanan pada waktunya.

3. Gemini (22 Mei - 21 Juni)

Kamu akan merasa tidak nyaman hari ini. Kamu akan merasa bahwa kamu sendirian di dunia secara emosional. Keinginanmu yang ditekan akan mengemuka hari ini dan memengaruhi suasana hatimu yang gelap.

4. Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Kamu akan mendapatkan hadiah kejutan atau berita baik dari teman atau kerabatmu. Kamu akan menikmatinya bersama keluarga.

Selain itu, kamu akan mendapatkan kasih sayang dan kerja sama anggota keluarga. Kebahagiaan dan hubungan baik dalam kehidupan rumah tangga turut ditunjukkan. 

Baca Juga: Berdasarkan Zodiak, Inilah Pasangan yang Cocok untuk Kamu!

5. Leo (23 Juli - 23 Agustus)

Sebagian besar waktumu dihabiskan di tempat kerja. Kamu akan unggul dalam semua tugasmu hari ini. Hubungan profesionalmu ditandai dengan kerja sama.

Kamu juga akan memiliki hubungan baik dengan kolegamu. Ini adalah hari yang menguntungkan dan progresif untuk bisnismu!

6. Virgo (24 Agustus - 22 September)

Hindari semua jenis prasangka dan jangan biarkan intoleransi memasuki pikiran kamu hari ini. Dalam semua kemungkinan, kamu akan melihat-lihat dirimu untuk mencari cinta dan kasih sayang.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x