Kompas TV entertainment lifestyle

4 Zodiak yang Dikenal Paling Kompetitif, Apakah Ada Zodiakmu?

Kompas.tv - 25 April 2020, 15:00 WIB
4-zodiak-yang-dikenal-paling-kompetitif-apakah-ada-zodiakmu
Ilustrasi Zodiak (Sumber: -)
Penulis : Desy Hartini

KOMPAS.TV - Persaingan menjadi suatu hal yang menyenangkan bagi sebagian orang.

Mereka yang memiliki sifat kompetitif tentu akan menyukai persaingan. Mereka biasanya punya prisip tak mau kalah dan selalu ingin menjadi pemenang.

Berikut ini adalah empat zodiak yang termasuk dalam kategori paling kompetitif di antara zodiak-zodiak lainnya.

1. Scorpio (24 Oktober - 22 November)

Scorpio sangat serius, energik, dan rajin dalam bekerja. Meskipun sekilas tampak pendiam, tetapi Scorpio memiliki ambisi yang besar. 

Dalam kehidupan, Scorpio selalu menjalaninya dengan sepenuhnya. Inilah yang memotivasi sosok Scorpio untuk bersaing. Apa pun yang dilakukan, Scorpio akan mengerahkan usaha maksimal agar menjadi yang terbaik. Namun, semuanya akan dilakukan oleh Scorpio secara fair karena ia tidak suka dengan cara kotor.

2. Aries (21 Maret - 20 April)

Aries sangat kompetitif dalam hampir semua hal. Aries akan merasa hidupnya terasa hampa tanpa adanya kompetisi.

Aries sangat suka dengan tantangan, memiliki ambisi yang besar, aktif, energik, tak mudah menyerah, dan selalu ingin menjadi yang nomor satu.

Aries dikenal sebagai pesaing utama dalam segala hal. Namun, tampaknya Aries hanya mampu serius tentang hal-hal tertentu dalam hidup.

3. Leo (23 Juli - 23 Agustus)

Leo selalu ingin menunjukkan kemampuannya karena zodiak ini termasuk zodiak yang dominan. Mereka akan menganggap semua hal sebagai kompetisi. 

Leo akan bekerja dengan pikiran yang tenang. Inilah yang akan membawanya ke puncak sukses.

Di sisi lain, seperti singa, semakin cepat Leo membunuh musuh, semakin Leo merasa puas. Hal itu membuat Leo tak ragu untuk melakukan trik-trik licik bila diperlukan. Leo menganggap hal itu sah bila dapat menyelamatkan dirinya.

4. Capricorn (22 Desember - 20 Januari)

Capricorn adalah sosok yang yang keras kepala, suka menang, tahu bahwa mereka adalah raja. Ia pun begitu menyukai kompetisi karena yakin punya kualitas yang tidak dapat diremehkan oran lain. Sosok Capricorn ingin agar orang lain mengetahui hal ini.

Hidup mereka terbuat untuk bersaing dan menang dalam hampir setiap hal. Ambisinya memang tidak menggebu-gebu, tetapi yang jelas ia bukanlah tipe zodiak yang akan sengaja mengalah.

Bahkan, bila memang ada kesempatan, sesekali ia tidak keberatan main kotor. Namun, jika Capricorn merasa kalau itu terlalu berisiko, mau tak mau ia harus bermain secara sehat dan adil.

#Zodiak #Horoskop #ZodiakKompetitif



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x