Kompas TV entertainment lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Inilah Pasangan yang Cocok untuk Kamu!

Kompas.tv - 24 April 2020, 18:15 WIB
berdasarkan-zodiak-inilah-pasangan-yang-cocok-untuk-kamu
Ilustrasi Zodiak (Sumber: Vox.com)
Penulis : Desy Hartini

KOMPAS.TV - Mendapatkan jodoh yang tepat adalah harapan setiap orang. Hmm.. ternyata pasangan yang cocok salah satunya bisa dilihat berdasarkan zodiak.

Nah, di bawah ini adalah deretan zodiak yang akan cocok apabila mereka menjalin hubungan. Kira-kira zodiak apa saja yang dikatakan cocok dan bahagia jika hidup bersama?

1. Taurus (21 April - 21 Mei)

Taurus senang meluangkan waktu untuk menjalin hubungan karena mereka adalah tipikal yang mampu membangun kepercayaan.

Seorang Taurus membutuhkan pasangan yang sabar, sensual, dan setia. Hal ini karena Taurus dikenal sebagai sosok keras kepala dan punya tekad yang kuat. Adapun zodiak yang cocok dengan Taurus adalah Virgo, Capricorn, Pisces, dan Cancer.

2. Gemini (22 Mei - 21 Juni)

Gemini adalah zodiak yang mudah berbicara tentang hubungan mereka. Namun, mereka juga mudah memutuskan hubungan tersebut.

Hubungan sempurna untuk Gemini adalah pasangan yang sama-sama dinamis dan memberi mereka ruang bagi Gemini serta tidak posesif. Zodiak yang cocok dengan Gemini adalah Aries, Libra, Aquarius, dan Leo.

3. Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Cara Cancer menunjukkan cintanya adalah dengan menjaga pasangannya. Seorang yang berzodiak Cancer sangat peka terhadap perasaan, sehingga mereka dapat menjadi kekasih yang sangat baik.

Cancer memerlukan pasangan yang dapat membantu mereka untuk keluar dari zona nyamannya. Zodiak yang cocok dengan Cancer adalah Taurus, Scorpio, Pisces, dan Virgo.

4. Leo (23 Juli - 23 Agustus)

Cinta adalah hal yang paling penting bagi Leo. Orang berzodiak Leo membutuhkan banyak perhatian. Zodiak yang cocok dengan Leo adalah Gemini, Aries, Sagitarius, dan Libra.

5. Virgo (24 Agustus - 22 September)

Virgo termasuk zodiak yang setia karena mereka tampak seperti sepasang kekasih yang rendah hati. Seseorang yang dapat mendukung dan memahami adalah pasangan yang cocok untuk Virgo yang tenang.

Zodiak Virgo cocok apabila berpasangan dengan mereka yang berzodiak Taurus, Capricorn, Cancer, dan Scorpio.

6. Libra (23 September - 23 Oktober)

Libra termasuk zodiak yang adil dan menginginkan yang terbaik bagi diri sendiri dan hubungan yang dijalaninya. Libra butuh pasangan yang sama-sama komunikatif dan empatik.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x