Kompas TV entertainment film

Sinopsis Serial The Accidental Influencer yang Terinspirasi dari Kisah Nyata

Kompas.tv - 6 Februari 2024, 17:05 WIB
sinopsis-serial-the-accidental-influencer-yang-terinspirasi-dari-kisah-nyata
Serial The Accidental Influencer terinspirasi oleh sebuah kisah nyata seorang blogger Taiwan, Showon. (Sumber: Youtube)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Serial The Accidental Influencer dijadwalkan tayang mulai 10 Februari 2024 di layanan streaming HBO GO. Serial drama komedi ini disutradarai oleh Pei-Ju Hsieh.

Serial The Accidental Influencer terinspirasi oleh sebuah kisah nyata seorang blogger Taiwan, Showon. Nantinya, serial ini tayang dalam 13 episode.

Serial The Accidental Influencer akan mengikuti kisah Red Ho (Shu Yao Kuo) mulai dari putus cinta hingga meraih popularitasnya. Usai putus atau lebih tepatnya dicampakkan oleh mantan kekasih, Red Ho sangat emosional.

Ia pun menyalurkan keluh kesahnya akan hubungannya yang kandas ke media sosial dan berujung membawa berkah untuknya. Red Ho malah jadi influencer terkenal setelah menggunakan media sosial untuk mencurahkan keluh kesahnya.

Baca Juga: Sinopsis Serial The Brothers Sun, Michelle Yeoh Jadi Ketua Gangster Keluarga

Dikutip dari laman IMDb, Red Ho adalah perempuan warga Taiwan yang bermimpi memiliki apartemen dan ingin menikahi pacarnya. Ia ingin meraih dan mewujudkan impiannya itu saat dirinya memikul tonggak sejarah besar, ulang tahunnya yang ke-30.

Akan tetapi, harapan Red Ho untuk kehidupan sempurna pupus seketika saat dia tiba-tiba diputuskan oleh kekasihnya. Sang kekasih memutuskan dan mencampakkan dirinya di hari ulang tahunnya.

Suasana hati Red Ho semakin buruk ketika ia mengetahui untuk siapa sang kekasih meninggalkannya. Alur cerita kemudian berlanjut maju saat Red Ho mengambil keputusan emosional akibat baru saja putus cinta.

Layaknya perempuan yang patah hati, Red Ho sangat dikuasai oleh perasaan sedih dan emosional. Ia membuat keputusan emosional mengundurkan diri dari pekerjaannya yang sudah stabil.

Mengetahui keputusan emosional itu, teman-teman Red Ho tak tinggal diam. Mereka berusaha membantu Red Ho agar tidak terpuruk.

Teman-temannya berusaha mengalihkan perhatian dan mendorong Red Ho untuk terus maju agar tidak terbelenggu dalam kerugian. Red Ho sendiri beralih ke media sosial untuk menyalurkan keluh kesahnya pasca putus cinta.

Baca Juga: Sinopsis Serial Echo, Karakter Difabel Pertama Film Marvel Studios

Tanpa disangka, ia dipertemukan dengan sebuah hasil mengejutkan yang membuatnya terpikir jadi influencer. Saat mulai menjajal jadi influencer di media sosial, Red Ho ternyata menemukan kembali kemandirian dan perjalanan tak terduga.

Patah hati dan rasa putus asa Red Ho ternyata mengantarkannya pada sesuatu yang tak pernah terpikir oleh dirinya sebelumnya.


 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x