Kompas TV entertainment film

Sinopsis Serial The Brothers Sun, Michelle Yeoh Jadi Ketua Gangster Keluarga

Kompas.tv - 5 Januari 2024, 20:05 WIB
sinopsis-serial-the-brothers-sun-michelle-yeoh-jadi-ketua-gangster-keluarga
Profil Michelle Yeoh, orang Asia pertama pemenang Aktris Terbaik Oscar 2023. (Sumber: ABC News)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - The Brothers Sun menjadi salah satu serial Netflix yang tayang pada Januari 2024. Bergenre drama aksi yang dibalut komedi, serial ini merupakan hasil kolaborasi sutradara Brad Falchuk dan Byron Wu yang sebelumnya sukses dengan Glee (2009) dan American Horror Story (2021).

The Brothers Sun dibintangi oleh Michelle Yeoh yang berperan sebagai seorang ibu yang tengah menjalankan misi untuk melindungi anaknya. Serial ini mengikuti kisah kehidupan warga Amerika keturunan Asia yang kompleks dan penuh lika-liku.

Serial The Brothers Sun akan tayang dalam delapan episode. Dikutip dari laman Netflix, berikut sinopsis serial The Brothers Sun.

Baca Juga: Sinopsis Serial Echo, Karakter Difabel Pertama Film Marvel Studios

The Brothers Sun berfokus pada kehidupan keluarga Sun yang merupakan warga Asia-Amerika di Los Angeles, California. Serial ini dibuka dengan pembunuhan seorang bos mafia di Taiwan oleh orang tidak dikenal. 

Pria yang terbunuh itu rupanya merupakan kepala keluarga Sun. Mengetahui kabar kematian ayah mereka, Charles Sun (Justin Chien), anak tertua dari keluarga Sun, memutuskan untuk pulang ke rumah keluarganya di Los Angeles. 

Charles selama ini menjalani kehidupan sebagai seorang gangster di Taipei. Kepulangan Charles ke Los Angeles bertujuan untuk melindungi sang ibu, Eileen Sun (Michelle Yeoh) dan adik laki-lakinya, Bruce Sun (Sam Song Li). 

Sebelum kedatangan sang kakak, Bruce berpikir bahwa dirinya hanyalah seorang pemuda biasa dari keluarga yang juga biasa-biasa saja. Rupanya, keluarganya menyimpan sebuah rahasia besar menyangkut dunia geng dan mafia yang gelap.

Charles pun membawa misi untuk mengajari Bruce soal bisnis keluarga yang kelam dan menjadi bagian dari warisan keluarga mereka. Bruce yang selama ini tidak mengetahui fakta kelam terkait keluarganya pun terpaksa harus terlibat dalam konflik dengan kekuatan berbahaya yang berpusat di Taipei. 

Keadaan semakin runyam dengan munculnya faksi baru di dunia mafia. Di sisi lain, Eileen juga harus berjuang untuk menyembuhkan luka-luka dari masa lalu dan menemukan makna sejati dari keluarga. 

Bersama-sama, anggota keluarga Sun yang tersisa berusaha untuk bertahan dari serangan musuh sembari menyembuhkan luka yang diakibatkan oleh perpisahan.

Baca Juga: Tayang Besok di Bioskop, Ini Sinopsis Film Rumah Masa Depan, Adaptasi Serial Lawas TVRI

Selain Michelle Yeoh, serial ini juga dibintangi Justin Chien sebagai Charles Sun, Sam Song Li sebagai Bruce Sun, Johnny Kou sebagai Sun, dan Highdee Kuan sebagai Alexis. Aktor Joon Lee juga akan berperan sebagai TK, Madison Hu sebagai Grace, Maite Garcia sebagai Profesor Edner, Jenny Yang sebagai Xing, Jon Xue Zhang sebagai Blood, dan Boots Rodney To sebagai Mark.


 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x