Kompas TV entertainment selebriti

Besok, Jenazah Kiki Fatmala Dimakamkan di San Diego Hills

Kompas.tv - 1 Desember 2023, 19:08 WIB
besok-jenazah-kiki-fatmala-dimakamkan-di-san-diego-hills
Aktris Kiki Fatmala meninggal dunia di usia 56 tahun pada Jumat (1/12/2023) (Sumber: Instagram/qq_fatmala)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jenazah Kiki Fatmala akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, besok Sabtu (2/12/2023).

“Insyaallah besok dimakamkannya di San Diego,” kata adik Kiki Fatmala, Maruef Ashary, di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan, Jumat (1/12).

Saat ini, jenazah Kiki Fatmala disemayamkan di rumah duka Siloam Semanggi sejak pagi tadi pukul 10.30 WIB.

Baca Juga: Kaget Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Ozy Syahputra: Sedih Banget Aku

Maruef menjelaskan bahwa sang kakak menghembuskan napas terakhir di rumah, bukan di rumah sakit.

Ia juga bilang bahwa Kiki Fatmala tidak menyampaikan pesan khusus sebelum berpulang. Maruef hanya mengatakan bahwa Kiki merupakan sosok kakak yang baik bagi adiknya.

“Dia sosok kakak yang baik, yang tidak pernah merugikan atau menjahati, nggak pernah. Dia wonder woman yang kuat, kokoh,” ucap Maruef.

Diberitakan Kompas.tv sebelumnya, aktris senior Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat (1/12) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Kabar duka ini dibagikan oleh keluarga melalui Instagram Kiki.

“Kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang,” tulis akun Instagram @qq_fatmala, Jumat.

Keluarga menjelaskan penyebab Kiki Fatmala meninggal dunia karena komplikasi yang dialami akibat kanker paru-paru yang diidapnya.

Baca Juga: Kabar Duka, Aktris Kiki Fatmala Meninggal Dunia di Usia 56 Tahun Usai Idap Kanker

Pihak keluarga akan menyelenggarakan acara memorial secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat Kiki Fatmala.

Pemeran dalam film “Permainan di Balik Tirai” itu divonis kanker paru-paru stadium 4 pada akhir 2021 lalu. Ia juga divonis hanya bisa bertahan selama enam bulan.

Kiki dan suami sempat menjalani pengobatan di Singapura.


 



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x