Kompas TV entertainment selebriti

Kaget Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Ozy Syahputra: Sedih Banget Aku

Kompas.tv - 1 Desember 2023, 14:14 WIB
kaget-kiki-fatmala-meninggal-dunia-ozy-syahputra-sedih-banget-aku
Aktor Ozy Syahputra kaget mendengar Kiki Fatmala meninggal dunia hari ini, Jumat (1/12/2023) (Sumber: Tribun Lampung)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Ozy Syahputra mengaku kaget saat mendengar sahabatnya sekaligus aktris Kiki Fatmala meninggal dunia.

Sebagai informasi, aktris dan model senior Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat (1/12/2023) karena komplikasi kanker.

Ozy mengaku tidak mengetahui penyakit yang dialami oleh sahabatnya itu. Menurutnya, Kiki selalu tertutup terkait penyakit yang dideritanya.

“Iya. Dia nggak pernah mau cerita soal penyakit. Jadi kami temannya juga nggak tau dia sakit kanker apa,” kata Ozy Syahputera.

Baca Juga: Apa Itu Kanker Paru-paru, Penyebab dan Gejalanya? Sempat Diidap Kiki Fatmala Sebelum Meninggal Dunia

Lawan main Kiki Fatmala di sinetron “Si Manis Jembatan Ancol” ini, bercerita bahwa dirinya sempat bertemu dan juga melakukan kegiatan syuting bersama pada bulan Oktober 2023 silam.

“Terakhir bulan Oktober ketemuan. Masih syuting bareng. Habis itu nggak ada kabar sama sekali,” ujarnya dikutip dari Antara.

Mendengar kabar berpulangnya Kiki Fatmala, ia mengatakan sangat kehilangan dan sedih, apalagi Kiki meninggal bertepatan dengan hari ulang tahun Ozy.

“Hari ini aku ulang tahun, kadonya ya ini lah kabar duka dari sahabatku. Kita kan hidup mati, gak pernah tahu. Sedih banget aku,” ucap dia.

Baca Juga: Profil Aktris Kiki Fatmala, dari "Bidadari Warkop DKI" hingga Tutup Usia karena Komplikasi Kanker

Lebih lanjut Ozy mengatakan bahwa dia masih menunggu kabar dari aktris Diah Permatasari yang juga teman akrab dari Kiki Fatmala, untuk berkunjung ke rumah duka.

“Kalau ketemuan bertiga, aku, Diah, sama Kiki tuh kami nggak pernah mau singgung soal penyakit. Kiki pun nggak pernah menyinggung soal penyakit,” tutur Ozy.

Sebelumnya, pihak keluarga mengabarkan bahwa Kiki Fatmala meninggal dunia di usia 56 tahun dan akan dimakamkan secara privat.

“Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker. Di saat-saat sulit ini, keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami,” tulis pihak keluarga di akun Instagram @qq_fatmala, Jumat.

Baca Juga: Kabar Duka, Aktris Kiki Fatmala Meninggal Dunia di Usia 56 Tahun Usai Idap Kanker

"Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar, teman-teman, dan rekan-rekan beliau atas pesan-pesan simpati dan dukungannya. Kami sangat menghargai pengertian rekan-rekan semua selama masa sulit ini. Terima kasih," ujarnya.




Sumber : Kompas TV, Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x