Kompas TV regional kalimantan

Kolaborasi PTPN IV Regional V dan Imigrasi Kelas I Pontianak, Persingkat Pengurusan Paspor Karyawan

Kompas.tv - 30 April 2024, 09:11 WIB
kolaborasi-ptpn-iv-regional-v-dan-imigrasi-kelas-i-pontianak-persingkat-pengurusan-paspor-karyawan
Proses Wawancara/Interview dan Antrean Pengurusan Pembuatan/Perpanjangan Paspor (Sumber: PTPN Group, Kantor Imigrasi Pontianak)
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - PTPN IV Regional V bekerja sama dengan Kantor Imigrasi Kelas I Pontianak menggelar Pelayanan Pembuatan Paspor (Eazy Passport) kepada Karyawan beserta batih PTPN IV Regional V, Kamis (18/4/2024). Kegiatan ini diinisiasi oleh Tim Humas Regional V dan telah terlaksana untuk kedua kalinya di PTPN IV Regional V, setelah sebelumnya dilaksanakan pada Tahun 2023

Animo peserta yang ikut mendaftar pada program Eazy Passport ini sangat antusias dengan total pendaftar sebanyak lebih kurang 80 peserta.

Eazy Passport adalah program pelayanan paspor secara kolektif atau berkelompok yang dilaksanakan di luar kantor imigrasi, yakni di lokasi pemohon layanan menggunakan mobil unit layanan paspor keliling.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan para karyawan PTPN IV Regional V dalam mendapatkan atau memperbarui paspor mereka dengan menggunakan biaya masing-masing individu,” ungkap Kepala Bagian Sekretariat & Hukum PTPN IV Regional V Diar Nugraha Gumelar.

Program Eazy Passport ini menawarkan beberapa kemudahan, seperti proses aplikasi yang lebih cepat dan pelayanan khusus di lokasi kerja, sehingga karyawan tidak perlu mendatangi kantor imigrasi. Layanan ini diharapkan bisa menghemat waktu dan mempercepat prosedur administratif yang diperlukan.

Selain itu, acara ini juga menjadi sarana silaturahmi antar-karyawan Region Office PTPN IV Regional V setelah periode Ramadan.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x