Kompas TV regional kalimantan

Tradisi Halalbihalal sebagai Tanda Bersyukur PTPN IV Regional V dalam Momentum Idul Fitri 1445 H

Kompas.tv - 30 April 2024, 09:17 WIB
tradisi-halalbihalal-sebagai-tanda-bersyukur-ptpn-iv-regional-v-dalam-momentum-idul-fitri-1445-h
Sesi foto Bersama seluruh Karyawan Region Office PTPN IV Regional V (Sumber: PTPN Group)
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Dalam suasana penuh kehangatan pasca bulan suci Ramadan, melalui Halalbihalal, umat Muslim diajarkan untuk saling memaafkan, saling menghormati, dan memperkuat ukhuwah Islamiyah. PTPN IV Regional V Pontianak mengadakan acara Halalbihalal 1445 H yang dihadiri oleh Board of Region Management (BRM) Khayamuddin Panjaitan selaku Region Head didampingi SEVP Operation I Oshutri Anwar, SEVP Operation II Ihsan, SEVP Business Support M. Zulham Rambe dan seluruh karyawan/ti. Acara diselenggarakan di halaman tengah Region Office PTPN IV Regional V Pontianak, Kamis (18/4/2024).

Acara Halalbihalal yang diselenggarakan dengan penuh khidmat dan sederhana ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin.

Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan dalam sambutannya menekankan pentingnya mengambil makna dari acara Halalbihalal ini, yaitu persatuan dalam memberikan semangat baru kepada sesama insan PTPN IV Regional V untuk mewujudkan kontribusi yang lebih baik bagi Regional V khususnya dan PTPN IV PalmCo sebagai Sub Holding Perkebunan Nusantara secara keseluruhan.

Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan menyampaikan Kata Sambutan didampingi SEVP Operation I Oshutri Anwar dan SEVP Operation II Ihsan serta SEVP Business Support M. Zulham Rambe (Sumber: PTPN Group)

Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan juga mengungkapkan bahwa pembentukan PalmCo sebagai Sub Holding Perkebunan Nusantara telah berjalan selama kurang lebih 5 bulan yang saat ini berfokus kepada penyetaraan kompetensi SDM, fokus pelanggan, proses bisnis, dan financial. Jajaran Direksi PTPN IV bersama BRM seluruh Region menargetkan dapat menuntaskan masa transisi PalmCo pada
Juni 2024 dengan mengajak semua insan PTPN IV untuk bekerja sama dalam mengatasi setiap tantangan yang dihadapi.

“Meskipun kondisi PTPN IV Regional V sedang kurang baik diantara Regional lainnya, kami BRM dengan melihat potensi yang dimiliki oleh Regional V, yakin dapat bersaing dan lebih baik dari PTPN IV Regional lainnya. Untuk itu mari kita semua bekerja sama dalam mencapai kesuksesan, lanjut Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan“.

Pada kondisi hati kita yang fitrah ini, ayo semua kita adzankan dalam hati bahwa kehidupan kita mulai hari ini harus lebih baik, mulia dan beruntung dari hari kemarin ataupun detik ini. Jika dianalogikan dengan Regional yang ada di PTPN IV, Regional yang telah mencapai Laba dianalogikan telah sampai ke Surga Firdaus, sedangkan Regional yang belum mencapai Laba dianalogikan baru sampai jembatan Shiratal Mustaqim menuju pintu Surga. Oleh karena itu ayo bersama-sama melangkah masuk ke pintu Surga menuju Surga Firdaus yang artinya kita sebagai insan Planters mempunyai goals yang telah ditetapkan dan harus dicapai.

Salam-salaman antar-karyawan PTPN IV Regional V (Sumber: PTPN Group)

Selain itu, Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan menekankan pentingnya kolaborasi antara Manajemen dan SP-BUN sebagai upaya melakukan check and balance dalam mengawal kinerja operasional dengan dukungan penuh dari Karyawan. Pungkasnya.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x