Kompas TV entertainment film

Sinopsis Death's Game, Kisah Seo In Guk Terjebak Permainan Kematian 13 Kali

Kompas.tv - 30 November 2023, 04:05 WIB
sinopsis-death-s-game-kisah-seo-in-guk-terjebak-permainan-kematian-13-kali
Drakor Death's Game merupakan hasil adaptasi komik digital Webtoon karya Lee Wonsik dan ggulchan. (Sumber: imdb)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea Death's Game dijadwalkan mulai tayang pada 15 Desember 2023 mendatang. Drakor ini akan dibintangi sederet aktor dan aktris populer, seperti Seo In Guk, Park So Dam, Go Yoon Jung, hingga Choi Siwon.

Drakor Death's Game merupakan hasil adaptasi komik digital Webtoon karya Lee Wonsik dan ggulchan. Dalam versi komik, Death's Game sudah dibaca lebih dari 14 juta pembaca dan meraih rating 9.74/10.

Nantinya, drakor Death's Game akan tayang dalam tujuh episode di layanan streaming JTBC.

Berikut sinopsis Death's Game.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Marry My Husband, Perjalanan Balas Dendam Istri yang Dikhianati

Death's Game akan berfokus pada kisah seorang laki-laki bernama Choi Yi Jae. Dalam drakor terbaru ini, Choi Yi Jae merupakan seorang pengangguran yang sangat menyedihkan.

Selepas lulus kuliah, Choi Yi Jae sangat kesulitan untuk mencari pekerjaan. Penolakan demi penolakan harus ia telan sampai umurnya menginjak kepala tiga. 

Sang pacar yang tidak tahan dengan kondisi tersebut akhirnya memutuskan Yijae dan menikah dengan laki-laki lain. Tidak tahan dengan situasi sulit yang mengimpitnya membuat Choi Yi Jae terjun dari apartemennya. 


Sebelum bunuh diri, ia menuliskan surat yang berisi "kematian hanyalah hal tidak penting yang membantuku lepas dari semua rasa sakit ini".

Ternyata, surat Choi Yi Jae yang mengatakan bahwa kematian hal tidak penting tersebut menyinggung Death, sang kematian itu sendiri. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor My Man Is Cupid, Drama Romantis Jang Dong Yoon dan Nana

Akhirnya, Death membalas hinaan Choi Yi Jae dengan sebuah permainan yang mengharuskannya mati 13 kali dengan kehidupan yang berbeda-beda.

Bisakah Choi Yi Jae memenangkan permainan yang diberikan sang kematian?

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x