Kompas TV entertainment film

Sinopsis Film Believer 2, Aksi Jo Jin Woong Kerjar Bos Kartel Narkoba

Kompas.tv - 8 November 2023, 14:58 WIB
sinopsis-film-believer-2-aksi-jo-jin-woong-kerjar-bos-kartel-narkoba
Believer 2 (Sumber: netflix)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Film Korea "Believer 2"  dijadwalkan akan tayang apada 17 November 2023. Film orisinal Netflix ini akan melanjutkan kisah detektif Won Ho dalam film pertamanya yang dirilis pada 2018.

Berbeda dengan pendahulunya yang disutradarai Lee Hae Young, film "Believer 2"  digarap oleh Baek Jong-yul. Sekuel Believer ini juga tak digarap Yong Film, tapi oleh CJ ENM Entertainment Superfiction. 

Meski beberapa pemain diganti, namun bintang utamanya tetap Jo Jin Woong dan Ryu Jun yeol. Selain juga bintang baru dalam film ini,  Han Hyo Jo sebagai Big Knife.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Sweet Home Season 2, Lanjutkan Perjuangan Song Kang

Sebelum dirilis di Netlfix, "Believer 2"  telah ditayangkan di Festival Film Internasional Busan ke-28 pada 5 Oktober 2023. Bahkan, film Believer 2 masuk dalam bagian Korean Cinema Today – Special Premiere.

Melansir laman resmi Netflix, film ini melanjutkan kisah Won Ho dalam mencari Rak yang menghilang setelah Brian ditahan. Film ini juga menceritakan tentang pengungkapan inti kartel narkoba. 

Detektif Won Ho terobsesi untuk menangkap pemimpin organisasi narkoba terbesar di Asia. Pengejarannya belum berakhir. Rak yang dulu membantunya untuk masuk lebih dalam ke organisasi tersebut pun menghilang.

Pada film pertama, detektif Won Ho dan Rak sempat bertemu di rumah persembunyian Rak setelah insiden berdarah di Stasiun Yongsan. Detektif Won Ho berharap Rak bukanlah sosok Mr. Lee, pemimpin bengis dari organisasi narkoba yang diincarnya. 

Identitas aslinya hingga kini masih belum dapat dipastikan. Film pertama diakhiri dengan suara tembakan di dalam rumah tersebut. 


 

Pada versi film yang diperpanjang, detektif Won Ho keluar dari rumah tersebut dan ada bercak darah di wajahnya. Diyakini bahwa detektif Won Ho telah menembak Rak. 

Versi tersebut dirilis sebagai service untuk penggemar yang penasaran dengan ending film ini. Pada akhirnya, keadaan Rak belum diketahui. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor My Demon, Song Kang Jadi Iblis Tampan

Namun, dikarenakan karakternya akan muncul kembali di film kedua, penggemar semakin dibuat penasaran terkait apa yang terjadi pada dirinya dan detektif Won Ho. Tak hanya itu, Brian yang sebelumnya mengaku sebagai Mr. Lee juga akan kembali. 

Konflik akan semakin seru dengan kehadiran Keunkal atau Big Knife yang mengetahui identitas asli Dr. Lee.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x