Kompas TV entertainment film

Sinopsis Drakor My Demon, Song Kang Jadi Iblis Tampan

Kompas.tv - 26 Oktober 2023, 10:00 WIB
sinopsis-drakor-my-demon-song-kang-jadi-iblis-tampan
Song Kang Sapa Penggemar Lewat Fan Meeting (Sumber: Instagram/@songkang_b)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Drama Korea berjudul My Demon dijadwalkan mulai tayang pada 24 November 2023. Serial ini dibintangi Song Kang, Kim Yoo Jung, dan Lee Sang Yi.

Bergenre romantis, serial drama ini akan tayang di SBS dan layanan streaming Netflix. Sebelum nonton, simak berikut sinopsis My Demon yang dikutip dari laman Netflix. 

Drama Korea My Demon mengisahkan tentang Do Do Hee (Kim Yoo Jung). Ia adalah seorang pewaris perusahaan besar bernama Mirae Group. Do Do Hee dikenal sebagai sosok yang arogan, kaku, dan dingin. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor "Hi Cookie", Kisah Nam Ji Hyun Menghadapi Kue Malapetaka

Ia tidak pernah mempercayai siapa pun dan tidak pernah percaya akan adanya cinta sejati dalam hidupnya. Suatu hari, Do Do Hee bertemu dengan seorang iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). 

Jung Gu Won adalah iblis yang sudah berkeliaran selama 200 tahun. Ia hidup abadi dengan membuat kesepakatan dengan manusia yang mengalami kesulitan hidup dan menjanjikan jiwa mereka sebagai jaminannya.

Do Do Hee dan Jung Gu Won akhirnya menikah kontrak untuk menyelesaikan masalah masing-masing. Do Do Hee ingin mendapatkan kembali kepercayaannya pada manusia.

Sedangkan Jung Gu Won ingin mendapatkan kembali kekuatannya yang hilang. Selama pernikahan kontrak tersebut, Do Do Hee dan Jung Gu Won mulai saling mengenal dan jatuh cinta. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Matchmakers, Kisah Rowoon dan Choi Yi Hyun Jadi Biro Jodoh

Namun, hubungan mereka tidak berjalan mulus. Do Do Hee masih belum bisa mempercayai Jung Gu Won sepenuhnya. Sedangkan Jung Gu Won masih belum bisa melepaskan sifat iblisnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x