Kompas TV entertainment musik

Link Pembelian dan Harga Tiket Film Konser Taylor Swift The Eras Tour, Dijual Mulai 27 Oktober 2023

Kompas.tv - 23 Oktober 2023, 17:25 WIB
link-pembelian-dan-harga-tiket-film-konser-taylor-swift-the-eras-tour-dijual-mulai-27-oktober-2023
Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift, tampil dalam konser The Eras Tour di SoFi Stadium di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin, 7 Agustus 2023. (Sumber: AP Photo/Chris Pizzello)
Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film konser Taylor Swift The Eras Tour akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 3 November 2023.

CBI Pictures selaku distributor, telah mengumumkan harga tiket dan jadwal pembeliannya.

Film konser Taylor Swift The Eras Tour menceritakan perjalanan konser penyanyi Taylor Swift dalam pertunjukan di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Agustus 2023.

Film konser ini berdurasi dua jam 48 menit dan berisi penampilan Taylor Swift menyanyikan 40 lagu dalam konsernya.

Baca Juga: Viral Mba Taylor di TikTok, Apa Maksudnya dan Kaitannya dengan Taylor Swift?

Film ini telah rilis pada 13 Oktober 2023 di 102 negara, termasuk di Amerika Serikat. Sementara 13 negara lainnya baru menayangkan film ini pada 3 November 2023.

Harga Tiket Film Konser Taylor Swift The Eras Tour

Penjualan tiket presale film ini akan dibuka di Indonesia mulai 27 Oktober 2023. Kabar ini diumumkan oleh CBI Pictures melalui akun Instagram resminya, @cbipictures, Sabtu (21/10/2023).

"Taylor Swift | The Eras Tour. Tayang di bioskop mulai 3 November 2023. Presale tiket mulai 27 Oktober 2023," tulis akun tersebut.

Berdasarkan informasi yang dirilis CBI Pictures, tiket film Taylor Swift The Eras Tour di Indonesia akan dijual dalam dua kategori berdasarkan lokasi pemutarannya.

Tiket film The Eras Tour dijual seharga Rp200.00 untuk penayangan di bioskop Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali.

Baca Juga: Konser Beyonce dan Taylor Swift Goyang Ekonomi, Bikin Inflasi Naik!

Sementara tiket film ini akan dijual dengan harga Rp150.000 di bioskop daerah lainnya se-Indonesia.

Penjualannya dilakukan secara daring melalui aplikasi pemesanan tiket maupun aplikasi dan situs dari jaringan bioskop yang menayangkannya.

Film konser Taylor Swift The Eras Tour akan ditayangkan di 3 (tiga) jaringan bioskop di Indonesia, yakni Cinema XXI, CGV, dan Cinepolis. 

1. Cinema XXI: www.21cineplex.com

2. Cinepolis: www.cinepolis.co.id

3. CGV: www.cgv.id


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x