Kompas TV lifestyle tren

Viral Mba Taylor di TikTok, Apa Maksudnya dan Kaitannya dengan Taylor Swift?

Kompas.tv - 3 Oktober 2023, 08:22 WIB
viral-mba-taylor-di-tiktok-apa-maksudnya-dan-kaitannya-dengan-taylor-swift
TikTok. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebagai salah satu platform media sosial TikTok kerap menjadi tempat lahirnya berbagai tren baru. Salah satunya yang kini sedang ramai dibicarakan adalah istilah "Mba Taylor". Namun, dari mana asal istilah ini dan apa hubungannya dengan penyanyi populer Taylor Swift?

Belakangan ini, banyak pengguna TikTok yang mengunggah video dengan menambahkan tagar atau istilah "Mba Taylor".

Istilah ini, meskipun terdengar unik, telah menjadi bagian dari konten yang berkaitan dengan berbagi kisah pribadi atau curhatan mengenai pengalaman cinta dan kehidupan.

Baca Juga: Polisi Mulai Selidiki Kasus Viral Bullying Remaja Kuningan, Sistem Peradilan Anak Diutamakan

Sebagai contoh, ada video yang menceritakan pengguna yang berusaha memberikan kejutan dengan berpergian jauh demi orang yang dicintai, namun disambut dengan kekecewaan. Atau cerita tentang memberikan hadiah yang ternyata tidak dihargai.

Banyak yang bertanya-tanya, kenapa harus "Mba Taylor"? Ternyata, "Mba Taylor" merujuk pada penyanyi asal Amerika Serikat, Taylor Swift.

Taylor Swift terkenal dengan lagu-lagunya yang emosional, banyak di antaranya berbicara tentang cinta, patah hati, dan pengalaman hidupnya.

Baca Juga: Viral SMP 1 Ponorogo Tarik Sumbangan Jutaan Rupiah Orang Tua Murid buat Beli Mobil hingga Komputer

Salah satu lagu Taylor Swift yang menjadi inspirasi dari tren ini adalah "All Too Well". Lagu ini menceritakan kisah cinta yang pernah hadir namun kini hanya menjadi kenangan.

Dengan lirik yang mendalam dan emosional, banyak pengguna TikTok yang merasa terhubung dan memilih untuk menggunakan lagu ini sebagai latar belakang cerita mereka.

Istilah "Mba Taylor" sebenarnya menjadi simbol dari ekspresi dan perasaan banyak orang yang ingin berbagi cerita.


 

Menggunakan nama Taylor Swift, yang dikenal dengan lagu-lagu penuh makna, membuat ungkapan ini menjadi lebih dalam dan relatable bagi banyak orang.

Baca Juga: Viral Video Polantas Minta Duit ke Pengemudi Mobil, Polda Metro Sebut Itu Video Lama: Sudah Pensiun



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x