Kompas TV entertainment film

Segera Tayang! Ini Sinopsis A Good Day To Be A Dog, Drakor Terbaru Cha Eun Woo

Kompas.tv - 2 Oktober 2023, 16:24 WIB
segera-tayang-ini-sinopsis-a-good-day-to-be-a-dog-drakor-terbaru-cha-eun-woo
Poster drama Korea, A Good Day to Be a Dog, yang dibintangi Cha Eun Woo. (Sumber: Viu)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea atau drakor A Good Day to Be a Dog dijadwalkan akan mulai tayang pada 11 Oktober 2023. Drakor terbaru anggota grup Kpop ASTRO, Cha Eun Woo, itu merupakan adaptasi dari komik digital atau webtoon dengan judul yang sama.

Dalam A Good Day to Be a Dog, Cha Eun Woo akan beradu akting dengan Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo. Drakor bergenre fantasi, komedi, dan romantis itu disutradarai oleh Kim Dae Woong.

Sementara naskahnya ditulis oleh Baek In A dan Lee Hye In yang merupakan penulis webtoon A Good Day to Be a Dog.

Sebelum nonton, berikut sinopsis drama A Good Day to Be a Dog yang dikutip dari laman IMDb.

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Deal, Aksi Penculikan Impulsif Yoo Seung Ho yang Penuh Aksi

Sinopsis A Good Day to Be a Dog

A Good Day to Be a Dog bercerita tentang Han Hae Na (Park Gyu Young), perempuan lajang yang bekerja sebagai guru. Dari luar, ia tampak seperti perempuan biasa pada umumnya. 

Namun, Hae Na sebenarnya menyimpan rahasia besar yang ditutupnya rapat-rapat. Akibat kesalahan yang dilakukan oleh leluhurnya, Hae Na kini menanggung beban kutukan turun-temurun. 

Kutukan itu membuatnya berubah menjadi anjing sejak tengah malam hingga matahari terbit setiap kali dirinya berciuman dengan orang lain. Hal ini membuat Hae Na tidak pernah mau berciuman saat menjalin hubungan pacaran. 

Hal inilah yang menyebabkan ia selalu ditinggalkan oleh kekasih-kekasihnya. Kutukan yang menimpa He Na sebenarnya bisa hilang jika ada seseorang yang menciumnya saat ia masih berwujud manusia, lalu menciumnya lagi saat ia berada dalam wujud anjing.

Suatu hari, Hae Na yang berada dalam kondisi sangat mabuk, tak sengaja berciuman dengan Jin Seo Won (Cha Eun Woo), rekannya sesama guru di sekolah. Untuk menghilangkan kutukannya, Hae Na harus mencium Seo Won lagi. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor Destined With You, Perjuangan Ro Won SF9 Mematahkan Kutukan

Namun, hal ini tidak mudah dilakukan karena Hae Na merasa Seo Won membencinya tanpa alasan yang jelas. Permasalahan bertambah rumit saat Hae Na mengetahui bahwa Seo Won rupanya sangat takut dengan anjing.

Bagaimana kelanjutan kisah Hae Na dan Seo Won? Tunggu penayangan A Good Day to Be a Dog mulai 11 Oktober 2023 di layanan streaming, Viu.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x