Kompas TV entertainment film

Sinopsis Drakor Destined With You, Perjuangan Ro Won SF9 Mematahkan Kutukan

Kompas.tv - 24 Agustus 2023, 21:30 WIB
sinopsis-drakor-destined-with-you-perjuangan-ro-won-sf9-mematahkan-kutukan
Tangkapan layar film drakor Destined With You (Sumber: imdb)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Destined With You menjadi drama Korea terbaru yang akan tayang mulai Rabu (23/08/2023). Drama bergenre fantasi romantis ini diperankan oleh Jo Bo Ah dan Ro Won.

Drakor terbaru ini menjadi sorotan karena digarap oleh sutradara Nam Ki Hoon dari Kiss Sixth Sense, Voice 3, dan Tunnel. Sementara, No Ji Sul sebagai penulis skrenario drakor Destined With You ini.

Keterlibatan Ro Won SF9 sebagai pemeran utama Destined With You turut membuat drakor ini disambut meriah. Ro Won SF9 berhasil memikat penggemar drakor di beragam judul seperti Extraordinary You (2019), She Would Never Know (2021), dan The King's Affection (2021).

Baca Juga: Drakor Mask Girl: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton dan Fakta-faktanya

Destined With You juga menjadi drama teranyar bagi aktris cantik Jo Bo Ah. Ia sukses memukau penonton dengan aktingnya di berbagai drama seperti My Strange Hero (2018), Forest (2020), dan Tale of the Nine Tailed (2020-2023).

Sebelum nonton, berikut sinopsis drakor terbaru Destined With You yang dikutip dari laman imdb.com. Drama bergenre fantasi-romantis ini ikan mengikuti kisah cinta seorang pengacara bernama Jang Shin Yu (Ro Won SF9) dan Lee Jong Ho (Jo Bo-ah).

Kisah tersebut bermula justru dari 300 tahun yang lalu, ketika leluhur Shin Yu membuka sebuah buku berisi kutukan yang akan menimpa siapa pun yang membukanya. Kutukan tersebut akan terus diwariskan dari generasi ke generasi hingga menemukan obatnya.

Karena tak kunjung menemukan obatnya, Shin Yu kemudian mewariskan kutukan tersebut dalam dirinya. Jang Shin Yu sendiri adalah seorang pengacara yang cukup populer karena parasnya yang rupawan dan juga cerdas.

Kepopuleran itu membuat Jang Shin Yu kerap jadi sorotan ke mana pun ia pergi. Namun, di balik itu semua, ia cukup menderita lantaran kutukan serius yang ia warisi.


Jang Shin Yu berkali-kali mencari tahu cara untuk menghilangkan kutukan tersebut, tetapi selalu gagal. Lalu, seakan sudah ditakdirkan demikian, Jang Shin Yu bertemu dengan seorang gadis bernama Lee Jong Ho.

Lee Jong Ho merupakan seorang pegawai pelayanan publik Korea Selatan dengan pangkat paling rendah. Lee Jong Ho juga dikenal rajin dan selalu memberikan yang terbaik di tempat kerjanya, di Balai Kota Onju.

Baca Juga: Sinopsis dan Karakter "Love in Contract", Drakor Kisah Kawin Kontrak

Namun sayangnya, ia tidak cukup populer di kalangan pria. Keajaiban pun muncul ketika Lee Jong Ho menemukan buku yang menjadi sumber kutukan Jang Shin Yu.

Mengetahui hal tersebut, Shin Yu merasa Jong Ho adalah kunci agar dirinya terbebas dari kutukan keluarganya. Shin Yu kemudian berusaha untuk meminta bantuan Jong Ho. Namun, itu ternyata bukan hal yang mudah.

Drama korea Destined With You akan tayang dilayanan streaming Netflik dan JTBC sebanyak 16 episode.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x