Kompas TV entertainment film

Tayang Hari Ini, Petualangan Sherina 2 Menghadirkan Nostalgia dalam Sebuah Petualangan

Kompas.tv - 28 September 2023, 12:02 WIB
tayang-hari-ini-petualangan-sherina-2-menghadirkan-nostalgia-dalam-sebuah-petualangan
Foto ilustrasi poster film Petualangan Sherina 2. Hari ini, Kamis (28/9/2023) film tersebut sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia. (Sumber: Instagram/@MilesFilm)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah hampir seperempat abad menanti, sekuel dari film "Petualangan Sherina" akhirnya tiba di bioskop-bioskop Indonesia dan mulai bisa disaksikan hari ini, Kamis (28/9/2023).

"Petualangan Sherina 2" menghadirkan cerita yang menarik dan penuh petualangan yang berlokasi di Pulau Kalimantan, membawa penonton kembali bersama Sherina dan Sadam yang telah dewasa.

Film ini mengisahkan perjalanan hidup Sherina (Sherina Munaf), yang dulunya dikenal sebagai gadis kecil yang ceria, kini telah menjadi seorang jurnalis yang pemberani dan ambisius.

Pekerjaannya membawanya untuk bertemu kembali dengan sahabat masa kecilnya, Sadam (Derby Romero), yang bekerja sebagai program manager di sebuah lembaga konservasi di Kalimantan.

Baca Juga: 10 Film yang Tayang September 2023 di Boskop, Ada The Nun 2 hingga Petualangan Sherina 2

Kisah dimulai ketika keduanya terlibat dalam kegiatan pelepasliaran orang utan, yang mengingatkan mereka akan kenangan masa lalu.

Namun, momen kebahagiaan mereka terhenti ketika Sayu, anak orang utan yang mereka lepaskan, diculik oleh komplotan penjahat.

Sherina dan Sadam terpaksa kembali berpetualang untuk menyelamatkan Sayu.

Tantangan tidak hanya datang dari musuh dan medan yang berat, tetapi juga dari perbedaan pendapat di antara mereka. Di tengah hutan belantara Borneo, persahabatan mereka dan petualangan seru pun terus berlanjut.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang "Petualangan Sherina 2", Ceritakan Sherina dan Sadam di Hutan Kalimantan

Film ini bukan hanya mempertemukan kembali Sherina Munaf dan Derby Romero di layar lebar, tetapi juga menyatukan Riri Riza sebagai pengarah film dan Mira Lesmana sebagai produser.

Naskah film ditulis oleh Mira Lesmana, Jujur Prananto, Riri Riza, dan Virania Munaf, menghadirkan cerita yang maju dengan nuansa masa kini, sambil tetap mengingatkan kita pada kenangan masa lalu.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.