Kompas TV entertainment film

Sinopsis dan Jadwal Tayang "Petualangan Sherina 2", Ceritakan Sherina dan Sadam di Hutan Kalimantan

Kompas.tv - 25 Juli 2023, 12:53 WIB
sinopsis-dan-jadwal-tayang-petualangan-sherina-2-ceritakan-sherina-dan-sadam-di-hutan-kalimantan
Petualangan Sherina 2 Mulai Produksi (Sumber: Instagram/@MilesFilm)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penggemar film Petualangan Sherina yang rilis tahun 2000 lalu tidak boleh ketinggalan dengan sekuelnya berjudul Petualangan Sherina 2 yang akan tayang sebentar lagi di Bioskop.

Jika dalam Petualangan Sherina (2000), tokoh utama masih kecil, nantinya di film sekuel akan menyuguhkan lanjutan petualangan Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romeo) yang sudah dewasa.

"Film ini punya drama, punya action adventure, juga punya nyanyian dan tari. Belum lagi sejumlah adegan yang penuh nostalgia dan menggemaskan,” ujar Mira Lesmana, selaku produser dalam film ini pada Kamis (20/7/2023) lalu.

Sinopsis Film Petualangan Sherina 2

Petualangan Sherina 2 menceritakan tentang Sherina yang sudah dewasa dan bekerja sebagai seorang wartawan yang akan meliput sebuah forum ekonomi di Swiss.

Baca Juga: 5 Fakta Observatorium Bosscha, Lokasi yang Muncul di Film Pengabdi Setan 2 dan Petualangan Sherina

Namun, secara tiba-tiba Sherina dipindah tugaskan untuk melakukan liputan khusus tentang masalah lingkungan hidup di hutan Kalimantan.

Ia ditugaskan untuk melakukan peliputan mengenai permasalahan lingkungan hidup.

Setiba di tempat peliputan ia mulai menyiapkan barang-barangnya, dan seketika ia juga mengenang barang-barang masa kecilnya.


Ternyata tiba-tiba Sadam menyapanya dan membuat Sherina terkaget. Sadam diceritakan sebagai manajer program sebuah LSM konservasi di hutan Kalimantan.

Bertemu lagi dengan teman masa kecil, mendadak mereka melepas rindu dengan momen nostalgia. Namun semua itu berubah ketika sekelompok kriminal mencuri anak orangutan yang dilepasliarkan.

Persahabatan mereka diuji dan mereka kembali terseret dalam petualangan penuh drama dalam bentuk aksi, nyanyian, dan tarian yang menawan.

Baca Juga: Dukung Terduga Korban Pelecehan Seksual KPI, Sherina Munaf: Harus Ditindak Bukan Dibungkam

Pemain Film "Petualangan Sherina 2"

Film ini kembali disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana dan digarap oleh rumah produksi Miles Films dan Base Entertainment.

Selain kembali menghadirkan Sherina Munaf dan Derby Romero, film ini juga dibintangi oleh deretan pemeran baru di antaranya Isyana Sarasvati, Ardit Erwandha, Randy Danistha, Chandra Satria, Kelly Tandiono, dan Quinn Salman.

Jadwal Tayang

Bagi yang sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana keseruan petualangan Sherina dan Sadam yang baru, sebaiknya siap-siap.

Film Petualangan Sherina 2 akan tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia pada 28 September 2023 mendatang.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.