Kompas TV entertainment selebriti

Profil Adrian Stoica and Hurricane Pemenang America s Got Talent 2023, Kalahkan Putri Ariani

Kompas.tv - 28 September 2023, 11:38 WIB
profil-adrian-stoica-and-hurricane-pemenang-america-s-got-talent-2023-kalahkan-putri-ariani
Adrian Stoica and Hurricane, peserta yang lolos ke babak final America's Got Talent (AGT) 2023. Mereka menjadi juara AGT 2023 dengan mengalahkan finalis lainnya, salah satunya adalah wakil Indonesia, Putri Ariani. (Sumber: Instagram/@agt)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hasil vote pemenang America’s Got Talent (AGT) 2023 atau musim ke-18 telah diumumkan dengan pelatih anjing dan anjingnya, Adrian Stoica and Hurricane keluar sebagai pemenangnya.

Pada posisi kedua ditempati pesulap Anna DeGuzman. Juara ketiga adalah penari tersinkronisasi dari Perancis Murmuration, juara keempat Putri Ariani, dan juara kelima Ramadhani Brother.

Tak banyak yang mengetahui latar belakang Adrian Stoica and Hurricane. Simak profilnya berikut ini.

Baca Juga: Putri Ariani Juara Keempat America’s Got Talent 2023, Juara Pertama Adrian Stoica and Hurricane

Profil Adrian Stoica and Hurricane

Melansir laman NBC, Adrian Stoica merupakan pelatih anjing dan performer asal Italia yang mengabdikan hidupnya pada seni pelatihan anjing. Kecintaannya pada trik melatih anjing tak mengenal batas.

Pria 45 tahun itu memiliki rekam jejak yang luar biasa sebagai pelatih anjing, dia memiliki enam gelar kejuaraan dunia anjing cakram, Disc Dog World Championship.

Adrian dan Hurricane telah tampil dari panggung ke panggung selama kurang lebih delapan tahun. Mereka memukau penonton degan pertunjukkan pelatihan anjing dan menunjukkan ikatan antara manusia dan hewan.

Pada 2017 lalu, Adrian berhasil mencapai semifinal pada ajang Italia’s Got Talent. Kemudian, pada 2018 dan 2022, dia ikut bersaing di Romania's Got Talent.

aca Juga: Putri Ariani Juara Empat America’s Got Talent 2023, Leona Lewis Beri Wejangan Ini

Pelatih anjing dan anjingnya, Adrian Stoica and Hurrican, pemenang Americas Got Talent 2023. (Sumber: YouTube/Americas Got Talent)

Perjalanan Adrian Stoica and Hurricane di America’s Got Talent 2023 dimulai dari babak audisi. Keduanya melakukan berbagai trik anjing, seperti melakukan tos, menyelesaikan rintangan untuk anjing.

Pada audisi, Hurricane juga bisa berdiri dengan kaki belakang, duduk di atas kaki Adrian, dan menarik rak pakaian, hingga melompat ke atas sesuai instruksi Adrian. Penampilan itu mendapatkan empat “Yes” dari juri.

Baca Juga: Putri Ariani Duet dengan Leona Lewis di Result Show AGT 2023, Nyanyikan Lagu “Run”

Kemudian, pada babak semifinal, Adrian Stoica and Hurricane menunjukkan sandiwara yang bercerita Hurricane tengah membantu Adrian di kebun. Hurricane bisa mengganti lagu di radio yang ada, kemudian memutar selang hingga Adrian jatuh, dan menumpahkan ember sampah.

Hurricane juga melakukan aksi melompat dan berguling. Penampilan itu membuat penonton tertawa dan bertepuk tangan atas aksi Hurricane.

Pada babak final AGT 2023, Adrian Stoica and Hurricane menampilkan pertunjukkan dengan Hurricane berpura-pura menjadi seorang sutradara. Hurricane memilihkan kostum untuk Adrian, mengarahkan gayanya, hingga meminta juri Sofia Vergara untuk maju.


 



Sumber : NBC


BERITA LAINNYA



Close Ads x