Kompas TV entertainment selebriti

Putri Ariani Duet dengan Leona Lewis di Result Show AGT 2023, Nyanyikan Lagu Run

Kompas.tv - 28 September 2023, 09:45 WIB
putri-ariani-duet-dengan-leona-lewis-di-result-show-agt-2023-nyanyikan-lagu-run
Putri Ariani tampil di babak final Americas Got Talent 2023 dengan membawakan lagu Dont Let the Sun Go Down on Me dari Elton John, Rabu (27/8/2023). (Sumber: YouTube/Americas Got Talent)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengumuman pemenang America’s Got Talent (AGT) 2023 atau musim ke-18 akan keluar hari ini, Kamis (28/9/2023). Sebelum pengumuman, para finalis memberikan pertunjukan dengan duet bersama para musisi internasional.

Result Show America’s Got Talent 2023 dibuka dengan penampilan finalis The 82nd Airborne Chorus, dilanjutkan penampilan Avantgardey.

Finalis Lavender Darcangelo keluar ke panggung dengan menyanyikan lagu “Only Love Can Hurt lIke This”, bersama Diane Warren.

Baca Juga: Prediksi Pemenang America’s Got Talent 2023, Putri Ariani Bersaing Ketat dengan Murmuration

Pertunjukkan dilanjutkan dengan penampilan pesulap Anna DeGuzman yang berduet dengan Jason Derulo, bersamaan dengan Murmuration yang menarikan tari tersinkronisasi.

Stand up comedy Ahren Belisle juga tampil, dilanjutkan dengan penampilan Mzansi Youth Choir bersama Jon Batiste menyanyikan lagu “Worship”.

Kemudian, Adrian bersama anjingnya yang bernama Hurricane tampil dengan Chef  Cat Cora.


 

Putri Ariani mendapatkan kesempatan untuk berduet bareng Leona Lewis, pemenang X Factors 2006. Keduanya menyanyikan lagu Lewis yang berjudul “Run”.

Selanjutnya, finalis Ramadhani Brothers dan Chibi Unity bersama Thirty Second to Mars melakukan pertunjukkan diiringi lagu “Stuck”. Pertunjukkan dilanjutkan dengan penampilan pemenang AGT 2022, The Mayyas.

Baca Juga: Rencana Putri Ariani Jika Menang AGT 2023: Hadiah Capai Rp15 M, Beli Kastil hingga Keliling Dunia

Kini, detik-detik menegangkan pun semakin terasa. Nasib para finalis America’s Got Talent 2023 akan ditentukan oleh hasil vote penonton.

Pemenang AGT 2023 akan mendapatkan cek senilai 1 juta dolar atau sekitar Rp15 miliar. Selain itu, pemenang juga mendapat kesempatan untuk mengikuti “America’s Got Talent Presents Superstars Live” di Luxor Hotel and Casino di Las Vegas.




Sumber : Gold Derby


BERITA LAINNYA



Close Ads x