Kompas TV entertainment selebriti

Rencana Putri Ariani Jika Menang AGT 2023: Hadiah Capai Rp15 M, Beli Kastil hingga Keliling Dunia

Kompas.tv - 28 September 2023, 08:38 WIB
rencana-putri-ariani-jika-menang-agt-2023-hadiah-capai-rp15-m-beli-kastil-hingga-keliling-dunia
Putri Ariani menyampaikan pesan usai tampil di final Americas Got Talent 2023. (Sumber: YouTube/Americas Got Talent)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengumuman pemenang America’s Got Talent (AGT) 2023 atau musim ke-18 tinggal menghitung waktu. Hasil vote babak final AGT 2023 akan diumumkan hari ini, Kamis (28/9/2023) pagi WIB.

Pemenang AGT 2023 akan mendapatkan hadiah uang senilai 1 juta dolar AS atau sekitar Rp15 miliar. Putri Ariani pernah mengungkapkan rencananya jika menang dan menjadi miliarder dari hadiah tersebut.

Ia mengungkapkan bahwa uang tersebut akan digunakan untuk mengembangkan kariernya di bidang musik dan meningkatkan pendidikan.

Baca Juga: Jelang Pengumuman AGT 2023, Putri Ariani Pamer Foto Bareng Simon Cowell Pemberi Golden Buzzer

“Tentu saja, demi karier dan pendidikan saya, saya sangat ingin melakukan tur dunia,” ujar Putri Ariani dalam wawancara dengan NBC Insider pada 7 September lalu.

Selain itu, perempuan 17 tahun itu juga ingin membeli beberapa hal yang menjadi impiannya, termasuk membeli kastil dan satu grand piano untuk mengasah kemampuannya sebagai pianis muda.



“Aku akan membeli sebuah kastil dan mendapatkan sebuah grand piano,” ungkap dia.

Sebagai informasi, Putri Ariani selalu tampil memukau sejak tampil di America’s Got Talent 2023, dari babak audisi hingga final. Dia juga menyanyikan lagu pilihan yang memiliki makna mendalam.

Peraih golden buzzer dari Simon Cowell ini juga kerap mendapatkan standing ovation dari para juri. 

Baca Juga: Hasil Vote Putri Ariani AGT 2023 Akan Keluar Pagi Ini! Tonton di Link Live Streaming di Sini

Pada babak semifinal, perempuan asal Yogyakarta itu menyanyikan lagu "I Still Haven't Found What I'm Looking For" milik U2 dan berhasil keluar menjadi Top 2 dalam Qualifier 3, membuatnya bisa tampil di babak final.

Pada babak final yang digelar kemarin Rabu (27/8), Putri Ariani menyanyikan lagu "Don’t Let The Sun Go Down On Me" karya Elton John. Membuatnya dijuluki berlian kecil langka oleh Simon Cowell.



Sumber : NBC Insider


BERITA LAINNYA



Close Ads x