Kompas TV entertainment selebriti

Hasil Vote Putri Ariani AGT 2023 Akan Keluar Pagi Ini! Tonton di Link Live Streaming di Sini

Kompas.tv - 28 September 2023, 07:40 WIB
hasil-vote-putri-ariani-agt-2023-akan-keluar-pagi-ini-tonton-di-link-live-streaming-di-sini
Putri Ariani tampil di babak final Americas Got Talent 2023 dengan membawakan lagu Dont Let the Sun Go Down on Me dari Elton John, Rabu (27/8/2023). (Sumber: YouTube/Americas Got Talent)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Hasil vote babak final America’s Got Talent (AGT) 2023 akan keluar hari ini, Kamis (28/9/2023) pagi waktu Indonesia setelah kemarin Rabu (27/9) pertunjukkan final telah digelar. Akankah Putri Ariani keluar sebagai pemenang AGT 2023?

Putri Ariani melalui akun Instagram resminya telah mengabarkan bahwa Result Show dan pengumuman AGT 2023 akan digelar pagi ini pukul 08.00 WIB. Dia meminta doa kepada masyarakat Indonesia.

Bismillahirrahmanirrahim, doain ya guys, Result show on 6 pm PT. Untuk jadwal Indonesia jam 8 pagi,” tulis Putri di Instagram, Kamis.

Baca Juga: Putri Ariani di Final AGT 2023: Aku Percaya Kita Mampu, Jangan Takut untuk Meraih Mimpi

Sebelas finalis America’s Got Talent telah memamerkan bakat mereka. Pertunjukan dimulai dengan penampilan Adrian Stoica and Hurricane, yang menampilkan pertunjukan melibatkan anjing.

Kemudian, kita melihat grup paduan suara Mzansi Youth Choir, disusul oleh penampilan para penari Avantgardey, penyanyi penyandang disabilitas Lavender Darcangelo, dan penari Jepang Chibi Unity.

Berikutnya, kita menyaksikan paduan suara 82nd Airborne Chorus, pesulap Anna DeGuzman, stand-up comedy dari penyandang disabilitas Ahren Belisle, dan tentu saja, Putri Ariani.

Pertunjukan berikutnya adalah dari Ramadhani Brother dengan pertunjukan akrobatik mereka, dan juga tarian tangan dari Murmuration.

Pada momen yang sangat dinantikan tersebut, Putri Ariani memukau para juri dengan membawakan lagu “Don’t Let The Sun Go Down On Me” karya Elton John, yang membuatnya mendapat empat standing ovation.

Nasib mereka ditentukan berdasarkan hasil pemungutan suara atau vote. Pemenang America’s Got Talent akan mendapatkan hadiah sebesar 1 juta dolar AS atau setara dengan Rp15,4 miliar.

Baca Juga: Aksi Panggung Putri Ariani di Final America’s Got Talent, Simon Cowell: Berlian Kecil yang Langka

Bagi Anda yang hendak menonton pengumuman America’s Got Talent 2023 dan hasil vote Putri Ariani, ada baiknya untuk mengetahui link live streaming berikut ini:

Klip atau potongan video pertunjukan America's Got Talent juga biasanya langsung dibagikan pihak AGT di kanal YouTube mereka.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x