Kompas TV entertainment selebriti

Putri Ariani di Final AGT 2023: Aku Percaya Kita Mampu, Jangan Takut untuk Meraih Mimpi

Kompas.tv - 27 September 2023, 12:30 WIB
putri-ariani-di-final-agt-2023-aku-percaya-kita-mampu-jangan-takut-untuk-meraih-mimpi
Putri Ariani menyampaikan pesan usai tampil di final Americas Got Talent 2023. (Sumber: YouTube/Americas Got Talent)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Putri Ariani menyampaikan pesan usai tampil di  final America’s Got Talent (AGT) 2023 atau musim ke-18, Rabu (27/9/2023) pagi tadi WIB.

Sebagai seorang penyandang disabilitas, Putri menegaskan bahwa semua orang mampu dan setara untuk bisa mengejar mimpinya. Dia berpesan untuk tidak takut meraih mimpi.

“Aku percaya bahwa kita bisa, kita mampu, dan kita setara. Jadi, jangan takut untuk meraih mimpi. Mimpi kita akan menjadi nyata jika kita percaya,” ujar Putri di atas panggung.

Dalam kesempatan itu, Putri Ariani tampil memukau dengan menyanyikan lagu “Don’t Let The Sun Go Down On Me” dari Elton John. 

Baca Juga: Aksi Panggung Putri Ariani di Final America’s Got Talent, Simon Cowell: Berlian Kecil yang Langka

Dia berhasil mendapatkan empat standing ovation dan pujian dari juri, termasuk Simon Cowell yang memberinya golden buzzer

Putri bahkan disebut sebagai berlian langka yang ditemukan melalui ajang America’s Got Talent karena kemampuan menyanyi dan bermain piano.

“Kamu adalah salah satu berlian kecil langka yang ditemui setiap beberapa tahun, yang secara alami dilahirkan untuk melakukan hal ini,” ujar Simon.


 

Pujian juga diberikan oleh Howie Mandel yang mengandaikan jika kompetisi ini adalah kompetisi menyanyi, maka Putri Ariani bisa menang telak.

Sementara itu, Heidi Klum mengatakan bahwa penampilan perempuan 17 tahun sungguh indah dan mengharukan.

Baca Juga: Putri Ariani Nyanyikan Lagu “Don’t Let the Sun Go Down on Me” Elton John di Final AGT 2023

Pada babak final AGT 2023 ini, Putri Ariani bersaing melawan sepuluh finalis lain, di antaranya Lavender Darcangelo (penyanyi), Adrian Stoica & Hurricane (pelatih anjing dunia), Murmuration (penari), Ahren Belisle (Stand-up Comedian).

Kemudian, Mzansi Youth Choir (paduan suara), Chibi Unity (penyanyi), Anna DeGuzman (pesulap), Ramadhani Brothers (akrobat), 2nd Airborne Chorus (paduan suara), dan Avantgardey (penari).

Nasib mereka ditentukan berdasarkan hasil pemungutan suara atau vote. Pemenang America’s Got Talent akan mendapatkan hadiah sebesar 1 juta dolar AS atau setara dengan Rp15,4 miliar.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x