Kompas TV entertainment selebriti

Prediksi Pemenang America s Got Talent 2023, Putri Ariani Bersaing Ketat dengan Murmuration

Kompas.tv - 28 September 2023, 09:01 WIB
prediksi-pemenang-america-s-got-talent-2023-putri-ariani-bersaing-ketat-dengan-murmuration
Putri Ariani tampil di babak final Americas Got Talent 2023 dengan membawakan lagu Dont Let the Sun Go Down on Me dari Elton John, Rabu (27/8/2023). (Sumber: YouTube/Americas Got Talent)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengumuman pemenang America’s Got Talent (AGT) 2023 atau musim ke-18 akan keluar hari ini, Kamis (28/9/2023) pagi WIB. Akankah Putri Ariani keluar sebagai pemenang?

Sepanjang musim panas ini, Gold Derby, laman yang terkenal menyajikan prediksi Oscar, Emmy, dan Grammy, melakukan prediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang America’s Got Talent tahun ini.

Pada daftar yang telah dirilis, Putri Ariani, jagoan dari Indonesia, bersaing ketat dengan penari tersinkronisasi dari Perancis Murmuration.

Baca Juga: Rencana Putri Ariani Jika Menang AGT 2023: Hadiah Capai Rp15 M, Beli Kastil hingga Keliling Dunia

Sama seperti Putri Ariani yang mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell, Murmuration juga merupakan peraih golden buzzer dari Howie Mandel. Aksi panggung keduanya langsung menjadi favorit penggemar.

Sebagai informasi, sebelas finalis telah menampilkan pertunjukkan mereka di babak final yang digelar pada Rabu (27/8) kemarin. Mereka menampilkan bakat mereka, seperti menyanyi, menari, melatih anjing, akrobat, sulap, hingga stand up comedy.


 

Berikut prediksi pemenang America’s Got Talent 2023 berdasarkan prediksi Gold Derby dari para pembaca, diurutkan dari yang paling atas:

  1. Murmuration
  2. Putri Ariani
  3. Anna DeGuzman
  4. 82nd Airborne Chorus
  5. Lavender Darcangelo
  6. Mzansi Youth Choir
  7. Ramadhani Brothers
  8. Chibi Unity
  9. Ahren Belisle
  10. Adrian Stoica & Hurricane
  11. Avantgardey

Baca Juga: Jelang Pengumuman AGT 2023, Putri Ariani Pamer Foto Bareng Simon Cowell Pemberi Golden Buzzer

Pemenang AGT 2023 akan mendapatkan cek senilai 1 juta dolar atau sekitar Rp15 miliar. Selain itu, pemenang juga mendapat kesempatan untuk mengikuti “America’s Got Talent Presents Superstars Live” di Luxor Hotel and Casino di Las Vegas.




Sumber : Gold Derby


BERITA LAINNYA



Close Ads x