Kompas TV entertainment selebriti

Putri Ariani Juara Empat America s Got Talent 2023, Leona Lewis Beri Wejangan Ini

Kompas.tv - 28 September 2023, 10:48 WIB
putri-ariani-juara-empat-america-s-got-talent-2023-leona-lewis-beri-wejangan-ini
Leona Lewis memberikan wejangan kepada Putri Ariani. (Sumber: YouTube/Americas Got Talent)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Putri Ariani mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan pemenang X Factors 2006, Leona Lewis, di Result Show America’s Got Talent (AGT) 2023 atau musim ke-18, Kamis (28/9/2023).

Keduanya menyanyikan lagu Leona yang berjudul “Run”. Pertunjukkan dibuka dengan ketukan piano dari Putri Ariani. Perempuan asal Yogyakarta itu mengenakan gaun emas berbalut manik-manik berlian.

Tak lama, Leona Lewis pun keluar. Penyanyi asal Inggris itu tampil memukau dengan balutan gaun warna putih. Keduanya memberikan pertunjukan yang membuat penonton berteriak.

Baca Juga: Putri Ariani Juara Keempat America’s Got Talent 2023, Juara Pertama Adrian Stoica and Hurricane

Putri Ariani berduet dengan pemenang X Factors 2006, Leona Lewis, di Result Show Americas Got Talent (AGT) 2023 atau musim ke-18, Kamis (28/9/2023). (Sumber: YouTube/Americas Got Talent)

Simon Cowell yang sempat tersorot kamera tampak menikmati pertunjukan duo tersebut. Selesai menyuguhkan lagu tersebut, Leona Lewis memeluk Putri Ariani.

Dia juga memberikan beberapa patah kata untuk perempuan 17 tahun itu. Leona mengatakan bahwa Putri adalah hadiah untuk dunia.

“Pertama yang aku ingin sampaikan adalah, kamu sangat luar biasa, kamu hadiah untuk dunia, dan kamu menginspirasi dengan suaramu, dan aku sangat senang bernyanyi bersamamu,” kata Leona.

Leona juga memberikan wejangan kepada Putri Ariani untuk menikmati setiap momen dan berkelakar untuk tidak mendengarkan perkataan Simon Cowell.


“Nikmati setiap detik, jangan dengarkan apapun yang dikatakan Simon,” ujarnya.

Baca Juga: Putri Ariani Duet dengan Leona Lewis di Result Show AGT 2023, Nyanyikan Lagu “Run”

Putri Ariani menyelesaikan pertunjukannya di America’s Got Talent di posisi keempat. Pemenang AGT 2023 adalah pelatih anjing Adrian Stoica and Hurricane, pada posisi kedua ditempati pesulap Anna DeGuzman.

Juara ketiga adalah penari tersinkronisasi dari Perancis Murmuration, juara keempat Putri, dan juara kelima Ramadhani Brother.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x