Kompas TV entertainment selebriti

Putri Ariani Juara Keempat America s Got Talent 2023, Juara Pertama Adrian Stoica and Hurricane

Kompas.tv - 28 September 2023, 10:13 WIB
putri-ariani-juara-keempat-america-s-got-talent-2023-juara-pertama-adrian-stoica-and-hurricane
Putri Ariani tampil di babak final Americas Got Talent 2023 dengan membawakan lagu Dont Let the Sun Go Down on Me dari Elton John, Rabu (27/8/2023). (Sumber: YouTube/Americas Got Talent)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengumuman hasil vote final America’s Got Talent (AGT) 2023 atau musim ke-18 telah diumumkan pada Kamis (28/9/2023). Putri Ariani keluar sebagai juara keempat di ajang tersebut.

Pembawa acara Terry Crews membacakan hasil vote yang telah dibawanya. Detik-detik mendebarkan pun terjadi. Pada mulanya, Terry mengundang kesebelas finalis untuk berbaris dan dikumpulkan menjadi lima besar.

Antara Lavender Darcangelo dan Ramadhani Brothers, Ramadhani yang masuk ke lima besar. Kemudian, antara Putri Ariani dan Chibi Unity, Putri masuk ke lima besar.

Baca Juga: Putri Ariani Duet dengan Leona Lewis di Result Show AGT 2023, Nyanyikan Lagu “Run”

Antara The 82nd Airborne Chorus and Anna DeGuzman, pesulap Anna DeGuzman yang masuk lima besar.

Lalu, Terry membawa Ahren Belisle dan Adrian and Hurricane, pelatih anjing Adrian masuk ke lima besar. Tempat terakhir antara Murmuration, Mzansi Youth Choir, dan Avantgardey, Murmuration masuk lima besar.

Kini, saatnya mengurutkan mereka yang masuk ke lima besar untuk mencari pemenang America’s Got Talent.

Terry mengumumkan dari yang juara kelima, yakni Ramadhani Brothers. Kemudian untuk juara keempat adalah penyanyi Putri Ariani. Juara ketiga Murmuration.

Selanjutnya, Terry mengumumkan bahwa Anna DeGuzman menjadi juara kedua. Dengan demikian, pemenang America's Got Talent 2023 adalah pelatih anjing Adrian Stoica and Hurricane.

Adrian Stoica and Hurricane, pemenang Americas Got Talent 2023. (Sumber: Instagram/@agt)

Baca Juga: Jelang Pengumuman AGT 2023, Putri Ariani Pamer Foto Bareng Simon Cowell Pemberi Golden Buzzer

Sebagai informasi, Putri pertama kali menjadi sorotan publik usai dia mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell saat audisi America’s Got Talent.

Kala itu, dia menyanyikan lagu “Sorry Seems to Be the Hardest Word” dari Elton John. Juri AGT, Simon Cowell sempat meminta Putri untuk menyanyikan lagu lain. Dia lantas menyanyikan lagu ciptaannya yang berjudul “Loneliness”.

Pada babak semifinal, perempuan 17 tahun itu juga kembali menuai pujian. Pasalnya, dia menyanyikan lagu U2 berjudul “I Still Haven’t Found What I’m Looking For”. U2 diketahui jarang memberikan izin kepada musisi lain untuk menyanyikan lagu itu.

Putri pun mendapatkan empat standing ovation karena berhasil menyuguhkan lagu U2 dengan aransemen yang baik. Heidi Klum bahkan menyebut suara Putri bak malaikat yang tengah bernyanyi.

Baca Juga: Prediksi Pemenang America’s Got Talent 2023, Putri Ariani Bersaing Ketat dengan Murmuration

Pada babak final, komentar Simon Cowell menjadi sorotan karena menyebut Putri sebagai berlian langka yang ditemukan di America’s Got Talent 2023.


Putri menyanyikan lagu “Don’t Let The Sun Go Down On Me” karya Elton John yang berhasil menyihir penonton dan para juri.

Meski tak menang menjadi juara America’s Got Talent 2023, Putri Ariani telah memenang hari masyarakat Indonesia dengan sampai masuk babak final AGT 2023.



Sumber : Gold Derby


BERITA LAINNYA



Close Ads x