Kompas TV entertainment selebriti

Alasan Sam Asghari Gugat Cerai Britney Spears Usai 14 Bulan Menikah

Kompas.tv - 20 Agustus 2023, 11:43 WIB
alasan-sam-asghari-gugat-cerai-britney-spears-usai-14-bulan-menikah
Britney Spears digugat cerai Sam Asghari usai 14 bulan menikah (Sumber: AP)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada
Britney Spears digugat cerai Sam Asghari usai 14 bulan menikah (Sumber: AP)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Sam Asghari menggugat cerai istrinya, Britney Spears pada 28 Juli 2023 lalu. Dikutip dari dokumen gugatan, alasannya karena perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

Dalam pengajuan gugatan tersebut, Sam Asghari meminta Britney membayar biaya hukum. Pengajuan tersebut juga menyatakan bahwa Asghari "berhak untuk mengubah" petisi atas properti dan aset komunitas.

Penyanyi Britney Spears pun buka suara setelah digugat cerai oleh suaminya, Sam Asghari. Ia mengaku merasa sedih dengan keputusan laki-laki yang ia nikahi 14 bulan yang lalu itu.

Britney Spears mengatakan dirinya terkejut dengan gugatan cerai tersebut mengingat ia dan Sam Asghari telah memperjuangkan pernikahan mereka sejak 2016.

Baca Juga: Britney Spears Dipukul Bodyguard Atlet NBA Victor Wembanyama, Sam Asghari Tuntut Permintaan Maaf

"Saya sedikit terkejut tapi… Saya tidak di sini untuk menjelaskan alasannya karena sejujurnya ini bukan urusan siapa-siapa!!! Tapi, sejujurnya aku tidak bisa menahan rasa sakitnya!," tulis Britney Spears, Sabtu (19/8/2023).

Britney mengatakan bahwa dirinya sudah memendam rasa sakit itu cukup lama dan menahan diri untuk mencurahkan perasaanya lewat sosial media.

"Saya telah memainkannya terlalu lama dan Instagram saya mungkin tampak sempurna tetapi jauh dari kenyataan dan saya pikir kita semua tahu itu !!! Saya ingin menunjukkan emosi dan air mata saya tentang perasaan saya yang sebenarnya, tetapi beberapa alasan saya selalu harus menyembunyikan kelemahan saya," ungkapnya.


"Jika saya bukan anak ayah yang kuat, saya akan dikirim ke tempat-tempat untuk diobati oleh dokter !!! Tapi saat itulah saya paling membutuhkan keluarga !!! Anda seharusnya dicintai tanpa syarat, bukan karena kondisi," lanjut Britney.

Pelantun lagu "Baby One More Time" itu  pun berterima kasih atas dukungan yang diterimanya dari penggemar dan beberapa pihak.

Baca Juga: 5 Tahun Berpacaran, Britney Spears Akhirnya Menikah dengan Sam Asghari

"Dengan cara telepati saya telah menerima begitu banyak pesan yang meluluhkan hati saya dari teman-teman dan saya berterima kasih," ucapnya.

Di sisi lain, Sam Asghari juga mengonfirmasi perpisahan itu. Melalui Instagramnya, ia mengumumkan sudah berpisah dengan Britney Spears.

"Setelah 6 tahun cinta dan komitmen, istri saya dan saya memutuskan untuk mengakhirkan perjalanan bersama."

"Kita akan mempertahankan cinta dan hormat yang kita miliki satu sama lain dan saya berharap dia yang terbaik selalu," tulis Sam.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x