Kompas TV entertainment selebriti

Britney Spears Dipukul Bodyguard Atlet NBA Victor Wembanyama, Sam Asghari Tuntut Permintaan Maaf

Kompas.tv - 8 Juli 2023, 12:52 WIB
britney-spears-dipukul-bodyguard-atlet-nba-victor-wembanyama-sam-asghari-tuntut-permintaan-maaf
Penyanyi asal Amerika, Britney Spears mengaku ditampar bodyguard atlet NBA (Sumber: AFP)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Suami penyanyi Britney Spears, Sam Asghari menuntut permintaan maaf dari Victor Wembanyama atas insiden istrinya dipukul bodyguard atlet NBA tersebut.

Di postingan akun Instagram Spears, Sam Asghari meminta Victor Wembanyama minta maaf atas tindakan bodyguardnya yang memukul Britney Spears.

“Masih menunggu permintaan maaf itu. Sampai saat itu kami menganggap tim Anda dan NBA baik-baik saja dengan penyerangan dan kekerasan terhadap perempuan," tulis Sam Asghari, dikutip Sabtu (8/7/2023).

Kronologi Britney Spears Dipukul Bodyguard Atlet NBA

Dalam video yang beredar, kejadian bermula saat Britney menghampiri rombongan atlet NBA Victor Wembanyama yang memasuki restoran Catch di ARIA Hotel, Las Vegas pada 5 Juli 2023.

Baca Juga: 5 Tahun Berpacaran, Britney Spears Akhirnya Menikah dengan Sam Asghari

Saat Britney mencoba untuk menepuk punggung pemain bola basket itu, lengan penjaga keamanan mengintervensi, menghasilkan suara tamparan. Kacamata Britney Spears terlihat terbang dari wajahnya.

Melalui Instagramnya, Jumat (7/7) Britney menceritakan peristiwa tersebut sebagai salah satu pengalaman traumatiknya.


"Saat itu sangat berisik sehingga aku menepuk pundaknya (Victor-red) untuk mendapatkan perhatiannya. Aku tahu pemain itu mengatakan 'aku memegang pundaknya' tapi sebenarnya aku hanya menepuk pundaknya. Penjaganya langsung menggamparku tanpa melihat ke belakang, di depan kerumunan," tulis Britney.

Terbaru, ia mengatakan tetap menjadi penggemar atlet muda tersebut meski mengalami insiden yang tidak mengenakkan.

Baca Juga: Britney Spears Keguguran setelah 1 Bulan Hamil Anak Sam Asghari

Atlet NBA Victor Wembanyama Buka Suara

Victor mengaku awalnya tidak mengetahui insiden Britney Spears digampar oleh bodyguardnya ketika hendak mengajak foto bersama.

“Sebenarnya saya tidak tahu selama beberapa jam. Tetapi ketika saya kembali ke hotel, saya sudah lupa tentang kejadian ini, saya tidak lupa tapi saya pikir itu bukan masalah besar,” kata Wembanyama, kepada News 4 San Antonio pada Kamis, 6 Juli 2023.

“Dan keamanan bilang itu Britney Spears. Jadi awalnya saya seperti, 'Tidak, kamu bercanda.' Tapi ternyata itu adalah Britney Spears. Tapi aku tidak tahu karena aku tidak melihat wajahnya. Saya terus berjalan lurus dan hanya itu," ungkapnya.

Atas kejadian ini, Britney Spears melaporkan bodyguard tersebut ke polisi. Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas (LVMPD) mengkonfirmasi pada hari Kamis bahwa mereka telah menerima laporan 

Pada hari Jumat LVMPD mengatakan kepada kantor berita AP bahwa penyelidikannya telah selesai dan "tidak ada tuntutan yang akan diajukan terhadap orang yang terlibat".



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x