Kompas TV entertainment selebriti

Mitzi Abigail Ceritakan Momen Anthony Ginting Mendadak Melamarnya di Australia

Kompas.tv - 26 Juni 2023, 11:07 WIB
mitzi-abigail-ceritakan-momen-anthony-ginting-mendadak-melamarnya-di-australia
Pebulutangkis Anthony Ginting melamar kekasihnya, Mitzi Abigail di Australia, Sabtu (24/6/2023). (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Selebgram dan Youtuber Mitzi Abigail Purnama menceritakan perjalanan di balik momen dirinya dilamar pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting.

Abigail mengatakan Anthony menyusul dirinya ke Australia setelah pertandingan Final Indonesia Open 2023 lalu. Saat itu, ia tidak mengetahui akan dilamar sang kekasih.

"Before it happened, awalnya dia emang mau liburan ke sini (Australia), cuma karena masih main di Indo Open jadi masih belum pasti jadi atau enggak terus berangkat kapan," tulis Abigail di Instagram Storynya, Minggu (25/6/2023).

"Akhirnya, dia pas abis final baru beli tiket buat berangkat besoknya langsung (aku sempet bilang kalau capek enggak usah kesini gapapa, mending temenin mama)," lanjutnya.

Namun, kata Abigail, Anthony tetap menyusul ke Australia. Anthony pun disebut bekerja sama dengan temannya untuk memberi kejutan acara lamaran tersebut.

Baca Juga: Profil Mitzi Abigail, Selebgram yang Dilamar Anthony Ginting di Australia

"Pas udah ketemu, makan, abis itu mau sunset dan bikin konten, then it happened," tulis Abigail lagi.

Abigail juga menjawab pertanyaan netizen yang penasaran bagaimana cara Anthony Ginting melamarnya.

"Gak bisa ngomong, pokoknya ngeblank, cuma bilang thank you ya... mau married nggk?," kata Abigail menirukan ucapan Anthony saat itu.

Diberitakan Kompas.TV sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting membagikan momen saat dirinya melamar sang kekasih, Mitzi Abigail melalui Instagramnya, Minggu (25/6).


Terlihat juara Singapore Open 2023 itu berlutut di depan Abigail, ia memakaikan cincin di jari sang kekasih yang berdiri di depannya dengan ekspresi tersenyum.

Nampak Anthony melingkarkan cincin pada kekasihnya dengan latar belakang Sydney Opera House atau gedung opera Sydney di Australia.

"She said yes," tulis Anthony Ginting.

Baca Juga: Jadwal Final Indonesia Open 2023 Hari Ini, Viktor Axelsen vs Anthony Ginting

Anthony pun memberi kata-kata manis untuk Abigail yang telah mendukung dan menemaninya selama ini.

"Terima kasih sudah selalu sabar untuk menemani, menerima, memahami dan mendukungku. Terimakasih sudah saling mau berproses untuk menjadi dewasa di dalam hubungan ini," tulis Anthony Ginting. 

"Tidak ada kata yang dapat menggambarkan betapa bersyukurnya saya kepada Tuhan karena telah mengirimkan kamu ke dalam hidupku. Dan setelah bertahun-tahun, aku sangat bersyukur bahwa kami dapat mengambil satu langkah ke depan. Jalan masih panjang, jadi mari nikmati setiap momen bersama!" lanjutnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x