Kompas TV entertainment selebriti

Profil Mitzi Abigail, Selebgram yang Dilamar Anthony Ginting di Australia

Kompas.tv - 25 Juni 2023, 08:46 WIB
profil-mitzi-abigail-selebgram-yang-dilamar-anthony-ginting-di-australia
Pebulutangkis Anthony Ginting dan Mitzi Abigail Purnama (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Atlet bulu tangkis, Anthony Sinisuka Ginting membagikan momen saat dirinya melamar sang kekasih, Mitzi Abigail melalui Instagramnya, Minggu (25/6/2023).

Terlihat Anthony berlutut di depan Abigail, ia memakaikan cincin di jari sang kekasih yang berdiri di depannya dengan ekspresi tersenyum.

Nampak Anthony melingkarkan cincin pada kekasihnya dengan latar belakang Sydney Opera House atau gedung opera Sydney di Australia.

"She said yes," tulis Anthony Ginting.

Baca Juga: Jadwal Final Indonesia Open 2023 Hari Ini, Viktor Axelsen vs Anthony Ginting

Pebulutangkis Anthony Ginting melamar kekasihnya, Mitzi Abigail di Australia, Sabtu (24/6/2023). (Sumber: Instagram)

Ia pun memberi kata-kata manis untuk Abigail yang telah mendukung dan menemaninya selama ini.

"Terima kasih sudah selalu sabar untuk menemani, menerima, memahami dan mendukungku. Terimakasih sudah saling mau berproses untuk menjadi dewasa di dalam hubungan ini," tulis Anthony Ginting. 

"Tidak ada kata yang dapat menggambarkan betapa bersyukurnya saya kepada Tuhan karena telah mengirimkan kamu ke dalam hidupku. Dan setelah bertahun-tahun, aku sangat bersyukur bahwa kami dapat mengambil satu langkah ke depan. Jalan masih panjang, jadi mari nikmati setiap momen bersama!" lanjut juara Singapore Open 2023 itu.

Baca Juga: Anthony Ginting & Jonathan Cristie Perang Saudara di Indonesia Open 2023! Siapa yang Menang?

Profil Mitzi Abigail

Anthony Ginting sudah menjalin dengan Abigail sejak 2014. Abigail juga kerap menjadi 'kembang tribun' jika Ginting sedang berlaga. 

Melansir Wartakota, Mitzi Abigail Purnama lahir pada 19 Februari 1996 di Jakarta. Selama ini ia dikenal sebagai selebgram dan juga Youtuber.


Pada mulanya Mitzi pernah menjadi salah satu dari deretan atlet bulu tangkis yang bergabung dalam PB Djarum. Namun sayangnya ia tak lolos seleksi Pelatnas PBSI yang kemudian pensiun dari bulu tangkis.

Baca Juga: 2 Kali Juara di Singapore Open 2023, Ginting: Berkat Penonton, Saya Seperti Main di Rumah Sendiri

Diakui Mitzi lewat kanal YouTube pribadinya, dirinya mulai terjun bermain bulu tangkis sejak duduk di bangku kelas 4 SD. Berawal dari hobi sang ayah, Mitzi pun ikut tertarik dan rutin melakukan latihan.

Abigail kini sering membagikan aktivitas memasaknya di Instagram, terlihat ia kerap membuat aneka kue, sushi dan lainnya.

Abigail juga gemar berkreasi di TikTok mulai dari konten tips tentang kecantikan hingga video kesehariannya dengan Anthony Ginting.


 
 
 
 



 



Sumber : Kompas TV, Wartakota


BERITA LAINNYA



Close Ads x