Kompas TV entertainment selebriti

Jennie BLACKPINK Disebut bakal Tampil dalam Film Marvel, Jadi Superhero Luna Show, Apa Kekuatannya?

Kompas.tv - 12 Juni 2023, 14:45 WIB
jennie-blackpink-disebut-bakal-tampil-dalam-film-marvel-jadi-superhero-luna-show-apa-kekuatannya
Jennie BLACKPINK dikabarkan akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) dan memerankan superhero Luna Show. (Sumber: Allkpop)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Personel BLACKPINK, Jennie Kim alias Jennie BLACKPINK, dirumorkan akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) dan memerankan superhero Luna Show.

Dilansir Daily Mail, Jennie akan menjadi superhero Asia pertama di MCU dan menjadi bagian dari grup superhero Team Agents of Atlas.

Perempuan 27 tahun yang baru-baru ini membintangi serial The Idol yang ditayangkan HBO, berhasil menarik perhatian para eksekutif di MCU.

Baca Juga: Ucapan Boy William yang Sebut Jennie BLACKPINK Malas, Tuai Kritik hingga Instagram Hilang

Beberapa bintang MCU seperti Fala Chen, Claudia Kim, hingga Benedict Wong telah mengikuti Jennie di Instagram. Hal ini memperkuat rumor Jennie BLACKPINK bergabung dengan Marvel.

Menurut laporan, Jennie akan memasukkan kemampuan menyanyinya ke dalam peran Luna Show atau Seol Hee. 

Luna Show sendiri merupakan superhero yang memiliki kekuatan memanipulasi es untuk melindungi orang-orang di Lingkar Pasifik dan di seluruh dunia. Pahlawan super ini diceritakan bisa berbicara dalam bahasa Korea maupun bahasa Inggris.

Karakter Luna Show pertama kali diperkenalkan dalam video game Marvel Super War 2020 dan diperankan oleh bintang K-Pop dari grup f(x).

Baca Juga: Potret Artis di Met Gala 2023: Jennie BLACKPINK, Song Hye Kyo hingga Doja Cat

Sebelumnya, debut Jennie di The Idol memancing berbagai reaksi dari penonton. Dia memerankan karakter Dyanne yang merupakan seorang backup dancer Jocelyn (Lily Rose-Depp).

Salah satu adegan yang menampilkan Jennie menari dalam film itu pun viral lantaran tariannya begitu rumit. Dalam wawancaranya bersama Women’s Wear Daily, Jennie mengaku tak punya banyak waktu mempelajari koreografi.

“Tapi untungnya saya terbiasa melakukannya, jadi (dancing) wajar bagi saya,” kata Jennie, Selasa (6/6/2023).


 



Sumber : Daily Mail


BERITA LAINNYA



Close Ads x