Kompas TV entertainment musik

Siap War Tiket Coldplay? Jangan Lupa Siapkan Rencana Cadangan jika Gagal Dapat Tiket Presale

Kompas.tv - 16 Mei 2023, 20:28 WIB
siap-war-tiket-coldplay-jangan-lupa-siapkan-rencana-cadangan-jika-gagal-dapat-tiket-presale
Ilustrasi konser Coldplay. Penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta via BCA Presale akan dimulai besok Rabu (17/5/2023). (Sumber: Rick Scuteri/Invision/AP)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta via BCA Presale akan dimulai besok Rabu (17/5/2023) pukul 10.00 WIB hingga Kamis (18/5/2023) pukul 23.59 WIB.

Adapun tiket public on sale akan dimulai pada Jumat (19/5/2023) pukul 10.00 WIB.

Antusiasme masyarakat cukup tinggi dalam menyambut konser perdana Coldplay yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023 mendatang.

Berbagai tips war ticket pun bertebaran di mana-mana. Namun, ada beberapa opsi rencana cadangan yang diberikan oleh penggemar jika gagal mendapatkan tiket BCA Presale.

Baca Juga: Ramai Sambut Coldplay, Sandiaga Uno Ingin Kenalkan 5 Tujuan Wisata Super Prioritas ke Anggota Band

Salah seorang penggemar Coldplay, Fida Pradipta mengaku akan menjajal jasa titip (jastip) atau calo tiket konser Coldplay apabila dia tidak bisa mendapatkan tiket.

Akan tetapi, jastip atau calo merupakan opsi terakhir. Dia akan meminta bantuan dari teman-temannya terlebih dahulu untuk ikut war tiket.

“Aku sempet kepikiran, sempet ditawari juga sama temenku. Cuma, nyoba dulu. Misal enggak dapat ya, kan calo di hari-hari ke depan masih ada. Nambahnya juga mungkin sama, kalau yang baik ya, bukan yang aji mumpung nyari untung,” kata Fida saat dihubungi Kompas TV, Selasa (16/5/2023).

Baca Juga: Di Malaysia, walaupun Sempat Error, Hari Ini Tiket Presale Konser Coldplay Ludes Terjual

Apabila jastip dan calo tak memungkinkan, Fida pun legawa jika tidak mendapatkan tiket konser Coldplay.

“Yang namanya konser kayak ini. Aku, bukan tipikal fans fanatik. Aku suka, aku ngikutin, cuma bukan yang fanatik sampai kehidupan personelnya aku tahu, setiap lagunya aku paham artinya. Aku penikmat musiknya aja. Misal nggak dapat, ya udah, deh,” tambah dia.

Senada, Amika, penggemar Coldplay lainnya, juga berencana akan memanfaatkan jastip atau calo tiket konser Coldplay apabila dia tidak bisa mendapatkan tiket.

“Kayaknya kalau enggak dapat tiket, aku masih tetap akan mengupayakan. Cuma lihat dulu bujetnya, sampai over maksimal atau enggak,” ungkap Amika, Senin (15/5/2023), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Cerita Penggemar "Ngebet" Nonton Konser Coldplay, Rela Jual Kulkas, Printer, hingga Motor

Berbeda dengan Laras yang mengaku akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membeli tiket konser Coldplay. Apabila tak mendapat tiket, Laras tak berniat untuk mencoba jastip atau calo tiket.

“Enggak dulu, deh (calo atau jastip), karena belum pernah dan takutnya malah ketipu,” ujar Laras.


 

 

 



Sumber : Kompas TV/Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x