Kompas TV entertainment musik

7 Tips Sukses War Tiket Konser Coldplay Jakarta 2023, Mulai dari Gadget sampai Budget

Kompas.tv - 16 Mei 2023, 13:25 WIB
7-tips-sukses-war-tiket-konser-coldplay-jakarta-2023-mulai-dari-gadget-sampai-budget
Vokalis Coldplay Chris Martin tampil dalam Tur Dunia Music of the Spheres di Mercedes Benz Stadium, Atlanta, Amerika Serikat, Sabtu, 11 Juni 2022. Ini tips war tiket konser Coldplay Jakarta mulai besok, Rabu (17/5/2023)
(Sumber: Paul R. Giunta/Invision/AP)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penjualan tiket konser Coldplay Jakarta 2023 baru akan dibuka besok, Rabu (17/5/2023). Namun antusias penggemar untuk "war" atau berebut kuota tiket sudah membara.

Bagaimana tidak? Ini adalah yang pertama kalinya Coldplay menyapa penggemar Indonesia melalui konser yang hanya digelar satu hari yakni 15 November 2023 mendatang.

Oleh karena mulai dari figur publik tanah air hingga masyarakat biasa ingin sekali menyaksikan penampilan Chris Martin dan kawan-kawan di Stadion Gelora Bung Karno.

Meski penjualan tiket dibuka tiga hari yakni 17-18 Mei untuk presale khusus nasabah BCA dan 19 Mei untuk umum, banyak penggemar yang ingin mendapatkan tiket konser Coldplay secepat mungkin.

Oleh karena itu, berikut beberapa tips war tiket konser Coldplay yang bisa dilakukan agar sukses, melansir Antara, Selasa (16/5/2023).

Baca Juga: Dibuka Besok, Ini Link Website dan Cara War Tiket Konser Coldplay Jakarta 2023 Presale BCA

1. Pastikan gadget siap

Pastikan alat atau gadget/gawai yang digunakan untuk war tiket Coldplay sudah siap 100 persen mulai dari penyimpanan hingga baterai.

Jangan sampai penyimpanan ponsel atau komputer terlalu penuh sampai membuat gadget lemot.

Selain itu, gunakan browser yang cepat dan aktifkan mode tidur sehingga tidak ada yang mengganggu saat proses pemesanan. 

Koneksi juga harus diperhatikan agar tidak lambat saat proses pemesanan dimulai. 

2. War tiket hari pertama

Penjualan hari pertama atau presale sangat penting untuk dicoba jalur presale agar membuka peluang tidak kehabisan saat pemesanan berikutnya.

3. Lakukan simulasi

War tiket konser biasanya berlangsung begitu cepat sebelum habis, terlebih jika untuk konser musisi kelas dunia.



Sumber : Kompas TV, Antara


BERITA LAINNYA



Close Ads x