Kompas TV entertainment musik

Cara Menuju Lokasi Konser Blackpink di GBK dengan Transportasi Umum

Kompas.tv - 11 Maret 2023, 10:17 WIB
cara-menuju-lokasi-konser-blackpink-di-gbk-dengan-transportasi-umum
Para personel Blackpink dari kiri ke kanan, Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose, tiba di acara MTV Video Music Awards di Prudential Center di Newark, New Jersey, Amerika Serikat, Minggu, 28 Agustus 2022. (Sumber: Evan Agostini/Invision/AP)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV – Para penonton konser Blackpink diimbau menggunakan transportasi umum untuk menuju lokasi konser guna meminimalkan kemacetan.

Terdapat beberapa alternatif bagi BLINK yang ingin menuju lokasi konser Blackpink dengan kendaraan umum, seperti menggunakan Transjakarta, KRL Commuter Line, dan MRT Jakarta.

Untuk yang bingung mencari rute transportasi umum menuju ke lokasi konser Blackpink, berikut informasinya yang dirangkum dari TribunJakarta.com.

Panduan menuju ke Gelora Bung Karno (GBK) dengan menggunakan transportasi umum :

1. Naik Transjakarta

  • Dari Jakarta Selatan

Bagi kamu yang ingin naik Transjakarta dari kawasan Blok M Jakarta Selatan, bisa menggunakan layanan koridor 1 Jurusan Blok M-Kota.

Lalu, turunlah di halte Gelora Bung Karno. Dari sini, kamu hanya perlu berjalan kaki sedikit untuk menuju ke area SUGBK. Adapun jarak dari halte GBK hanya sekitar 500 meter ke Plaza Tenggara GBK.

Baca Juga: Jelang Konser Blackpink, Sewa Hotel hingga Imbauan Keamanan GBK

  • Dari Jakarta Barat

Kalau kamu berasal dari daerah Kalideres, Jakarta Barat, bisa naik koridor 3F rute Kalideres-GBK, dan turun di halte busway GBK atau Gelora Bung Karno.

Bisa juga naik Transjakarta koridor 9 rute Pluit-Pinang Ranti jika kamu berasal dari daerah Jakarta Barat, lalu transit di Kuningan Barat atau Cawang UKI dengan naik koridor 9C Pinang Ranti-Senayan.

  • Dari Jakarta Timur


Sumber : TribunJakarta.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x