Kompas TV entertainment musik

Jelang Konser Blackpink, Sewa Hotel hingga Imbauan Keamanan GBK

Kompas.tv - 10 Maret 2023, 18:33 WIB
jelang-konser-blackpink-sewa-hotel-hingga-imbauan-keamanan-gbk
Ilustrasi - Konser Blackpink di Jakarta (Sumber: Instagram/@blackpinkofficial)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Para BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK mulai memadati area Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta untuk menukarkan e-tiket menjadi wristband sebagai syarat masuk ke konser BLACKPINK.

Melansir dari Tribun, di area penukaran tiket hari ini, pada pukul 11.00 WIB, BLINK mulai berdatangan dan cukup ramai, Jumat (10/3/2023).

"Untuk penukaran tiket dibuka sampai jam 7 malam, tapi jadwal bisa berubah sewaktu-waktu jadi diharapkan datang siang atau sore kalau bisa," kata salah satu petugas, Jumat (10/3/2023).

Selain menukarkan tiket, sebagian dari mereka datang dari luar kota dan hendak mencari penginapan atau hotel di sekitar GBK. Nita dan Ambar contohnya, mahasiswi asal Yogyakarta.

"Kita dari Yogyakarta, kebetulan baru nyari hotel hari ini pas sampai, udah booking sih, lumayan ramai di mana-mana," ujar Nita.

Keduanya mengakui bahwa hotel dengan harga murah sudah banyak di-booking orang.

"Nyari yang murah, udah di-booking, tapi gapapalah sama nyari yang dekat banget ini dari GBK biar ga jauh," ungkap Ambar.

Keduanya akan menonton konser BLACKPINK pada Sabtu, 11 Maret 2023 di bangku kategori tiga. Adapun Salsabila dan kekasihnya yang datang dari Malang untuk menyaksikan konser BLACKPINK.

Baca Juga: Album Solo Belum Rilis, Jisoo BLACKPINK Sudah Cetak Rekor sebagai Solois

Sebaiknya gunakan transportasi umum

Sementara itu, pihak keamanan GBK mengimbau kepada para penonton untuk datang menggunakan moda transportasi umum ataupun ojek online ketimbang kendaraan pribadi.

Melihat, kawasan jalan sekitar kawasan GBK dan area dalam dipastikan akan terjadi kerumunan.

"Kami sebelumnya mengimbau untuk para penonton sedapat mungkin jangan membawa kendaraan roda empat maupun roda dua. Karena pasti akan terjadi crowded," kata Tim Keamanan GBK, Tepu dalam tayangan Kompas TV, Jumat (10/3/2023).




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x