Kompas TV entertainment musik

Starlight Jadi Lagu Pembuka Konser Westlife di GBK, Penonton Bersorak Meriah

Kompas.tv - 11 Februari 2023, 22:19 WIB
starlight-jadi-lagu-pembuka-konser-westlife-di-gbk-penonton-bersorak-meriah
Westlife menggelar konser di Stadion Madya GBK, Sabtu (11/2/2023). (Sumber: Color Asia Live)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup musik Westlife kembali menyapa penggemar di Indonesia lewat konser “Westlife The Wild Dreams Tour 2023” di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (11/2/2023).

Melansir Kompas.com, Starlight menjadi lagu pembuka dalam konser tersebut dan membuat penonton langsung bergemuruh. Tak sedikit yang langsung merekam momen tersebut.

Suasana makin meriah ketika petasan di belakang panggung dinyalakan dan ditembakkan ke arah langit malam.

Baca Juga: Konser Westlife di Candi Prambanan Jadi Ajang Emak-Emak Bernostalgia: "Ingat Zaman Muda Dulu"

Rampung dengan lagu pertama, kwartet ini melanjutkan penampilan mereka dengan menyanyikan lagu hit  Uptown Girl, dilanjutkan dengan sapaan dari salah satu personel Westlife.

“Selamat malam, kami sangat senang bisa kembali ke Indonesia,” kata Shine di atas panggung.

Hal itu membuat penonton makin heboh dan membuat penonton di barisan depan berdiri. Penonton yang berada di barisan belakang pun langsung berteriak “Duduk! Duduk!”.

Westlife kemudian melanjutkan konser itu dengan menyanyikan sejumlah lagu, termasuk Fool Again, If I Let You Go, My Love, hingga I Swear It Again.

Sebagai informasi, konser Westlife di Jakarta ini ditonton oleh lebih dari 25.000 penonton. Untuk mengamankan jalan konser, sebanyak 785 personel gabungan disiagakan.

Baca Juga: Malam Ini Dewa 19 di JIS, Ini Deretan Jadwal Konser Musik Lain di Bulan Februari, Ada Westlife

Sejak sore, kawasan di sekitar GBK dipadati oleh penonton konser Westlife. Sebagian besar penonton hadir menggunakan mobil, sehingga membuat lalu lintas padat.

Petugas kepolisian pun mengarahkan para penonton untuk memarkirkan kendaraan mereka di area Parkir Timur, Senayan. Pasalnya, kendaraan tidak dapat masuk mendekat ke arah Stadion Madya GBK.


 

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x