Kompas TV entertainment musik

Malam Ini Dewa 19 di JIS, Ini Deretan Jadwal Konser Musik Lain di Bulan Februari, Ada Westlife

Kompas.tv - 4 Februari 2023, 08:49 WIB
malam-ini-dewa-19-di-jis-ini-deretan-jadwal-konser-musik-lain-di-bulan-februari-ada-westlife
Poster PESTA RAKYAT 30 Tahun Berkarya DEWA 19 dengan 4 Vokalis dan 4 Drummer (Sumber: Instagram @officialdewa19)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Konser Dewa 19 bertajuk "Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19" digelar hari ini, Sabtu (4/2/2023) di Jakarta international Stadium (JIS). Konser ini menjadi salah satu konser yang paling ditunggu oleh para penggemar dan penikmat musik di Indonesia.

Grup musik pop rock yang didirikan di Surabaya sejak Agustus 1986 ini telah melahirkan puluhan lagu. Banyak di antara lagu-lagu Dewa 19 menjadi lagu yang tak terhapus oleh waktu dan melegenda.

Sebut saja lagu Kangen, Kita Tidak Sedang Bercinta Lagi, Cinta kan Membawamu Kembali, Risalah Hati, Pupus, Roman Picisan, dan tentunya masih banyak lagi.

Lirik-lirik lagu romantis dan puitis serta diiringi nada yang syahdu menjadi ciri khas warna lagu band tersebut. Lagu-lagu Dewa 19 dari dulu hingga kini pun masih terus diputar dan diperdengarkan.

Adapun, mengutip dari Antara, rencananya, Dewa 19 akan membawakan 30 lagu yang dirangkai dari album-album terpopuler pada konser yang digelar di JIS mulai malam ini.

Baca Juga: 30 Tahun Berkarya, Ini Hal-Hal Menarik Jelang Konser Dewa 19 yang Bakal Digelar 4 Februari

Selain Dewa 19, ini deretan jadwal konser khususnya di bulan Februari;

1. Kehlani

Musisi asal Amerika Serikat, Kehlani, bakal hadir di Hall D2 JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 4 Februari 2023. Konser itu bertajuk "Blue Water Road".

2. Westlife

Tak kalah menarik dari DEWA 19, boy band asal Irlandia yakni Westlife yang tenar pada era 2000-an, bakal tampil pada 11 Februari 2023.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x