Kompas TV entertainment musik

Konser Westlife di Candi Prambanan Jadi Ajang Emak-Emak Bernostalgia: "Ingat Zaman Muda Dulu"

Kompas.tv - 2 Oktober 2022, 22:16 WIB
konser-westlife-di-candi-prambanan-jadi-ajang-emak-emak-bernostalgia-ingat-zaman-muda-dulu
Penonton menyaksikan konser Westlife di Candi Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (2/10/2022) malam. (Sumber: KOMPAS TV/Kiki Luqman)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

 

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Sempat tertunda lantaran hujan, konser tur dunia boy band asal Irlandia, Westlife, di kawasan Candi Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Minggu (2/10/2022) malam, akhirnya berlangsung meriah.

Pagelaran bertajuk "The Wild Dreams Tour: All The Hits!" itu berlangsung sekaligus menjadi ajang nostalgia bagi penggemar Westlife yang kini sudah menjadi emak-emak.

Salah satu penonton konser Westlife di Candi Prambanan, Yeni (45 tahun), mengaku berangkat ke lokasi konser dari jam 3 pagi. Hal itu lantaran lokasi rumahnya yang ada di Cilacap.

Baca Juga: Konser Boyband Westlife di Sentul Seru Maksimal, Ajak Penonton Nostalgia!


Yeni menyampaikan, dia datang ke Konser Westlife bersama kedua anaknya. Dia datang dengan tujuan bernostalgia karena semasa dia muda mengidolakan Westlife.

"Sengaja nonton Westlife dari rumah jam 3 pagi, dari Cilacap. Sama anak-anak juga," kata dia.

Yeni memang menyukai lagu-lagu Westlife. Hampir semua lagu dia sukai. Karena itu, tak mengherankan jika hujan pun tidak menyurutkan semangatnya untuk menonton.

"Ingat waktu zaman muda dulu, nostalgia. Ada kenangan sama suami," kata dia.

Senada, penonton lain, Rahayu Sinta (40 tahun) asal Yogyakarta, mengaku sudah lama ingin menonton Westlife. Bahkan katanya sejak zaman duduk di bangku SMA, ia sudah terobsesi dengan Westlife. 

"Sudah lama sekali ingin nonton mereka berempat, tapi baru kesampaian sekarang, meski sedikit hujan-hujanan saya tetap bahagia," kata ibu satu anak ini. 

Sebelumnya diberitakan, Yogyakarta menjadi kota terakhir di Indonesia dalam rangkaian tur dunia Westlife.

Konser Westlife kali ini bertepatan dengan peringatan Hari Batik Nasional. Karena itu, panitia pun membuat aturan berpakaian atau dress code yaitu baju batik, bagi penonton konser.

Baca Juga: Westlife Konser di Candi Prambanan Malam Ini, Dress Code Penonton Baju Batik



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x