Kompas TV entertainment musik

Westlife Konser di Candi Prambanan Malam Ini, Dress Code Penonton Baju Batik

Kompas.tv - 2 Oktober 2022, 15:48 WIB
westlife-konser-di-candi-prambanan-malam-ini-dress-code-penonton-baju-batik
Yogyakarta menjadi kota terakhir tur dunia Westlife di Indonesia. Konser bertajuk The Wild Dreams Tour: All The Hits! itu akan berlangsung pada hari ini, Minggu (2/10/2022). (Sumber: Kompas TV/Kiki Luqman)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Yogyakarta menjadi kota terakhir di Indonesia dalam rangkaian tur dunia Westlife. Pagelaran bertajuk "The Wild Dreams Tour: All The Hits!" itu akan berlangsung di Candi Prambanan, Jawa Tengah, pada hari ini, Minggu (2/10/2022).

Ada yang unik dalam konser Westlife kali ini yang bertepatan dengan peringatan Hari Batik Nasional.

"Yang istimewa, selain kita samakan dengan jadwalnya mereka, juga berbarengan dengan Hari Batik Nasional," ungkap Chandra Cellano, Public Relations Rajawali Indonesia, Sabtu (1/10), dikutip dari Tribunnews.

"Jadi momen ini yang membuat pertunjukan konser Westlife berbeda dengan kota-kota lainnya, tempatnya juga di Candi Prambanan, beda sama di Surabaya dan Jakarta yang digelar di tempat pertunjukan atau gedung."

Baca Juga: Sebelum Manggung di Sentul, Shane Filan Westlife Santap Nasi Goreng: Makanan Favoritku


Sebelum Westlife tampil, para penonton akan disuguhi penampilan D'Masiv Feat Nania sebagai band pembuka yang akan tampil pada pukul 17.45 WIB.

Selanjutnya ada penampilan Dave Moffatt pukul 19.00 WIB. Puncak acara atau penampilan Westlife akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Westlife beranggotakan Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan.

Bagi yang telah membeli tiket secara online, dapat menukar tiket elektronik tersebut dengan tiket gelang di ticket box yang berlokasi di komplek Candi Prambanan.

Baca Juga: Konser Boyband Westlife di Sentul Seru Maksimal, Ajak Penonton Nostalgia!



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x