Kompas TV entertainment selebriti

Indra Bekti Bosan di Rumah Sakit, Ingin Main PS 5 dan Minta Sepatu

Kompas.tv - 3 Januari 2023, 22:45 WIB
indra-bekti-bosan-di-rumah-sakit-ingin-main-ps-5-dan-minta-sepatu
Indra Bekti ingin main PS5 karena bosan di rumah sakit. Kondisi presenter Indra Bekti disebut semakin membaik setelah melakukan dua kali operasi dan menjalani perawatan di rumah sakit usai mengalami pendarahan otak. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kondisi presenter Indra Bekti disebut semakin membaik setelah melakukan dua kali operasi dan menjalani perawatan di rumah sakit usai mengalami pendarahan otak.

Adik Indra Bekti, Cipta, mengatakan bahwa Indra Bekti sudah mulai bosan berada di rumah sakit dan ingin pulang. Menurut Cipta, suami Aldila Jelita itu ingin bermain PS5.

“Semalam kita ngobrol kan sama abang yang pertama. Dia diledek, ‘Dek, lo mau pulang enggak’. ‘Mau, lah, bosen nih’,” ujar Cipta menirukan percakapan Indra Bekti dan sang kakak pertama, Selasa (3/1/2023), seperti dikutip dari Tribunnews.

Baca Juga: Adik Indra Bekti Sebut Biaya Perawatan Sang Kakak di RS Selama Seminggu Capai Rp600 Juta

Cipta bercerita, suasana di ruangan rumah sakit menjadi cair saat kakak pertamanya meledek Indra Bekti. Sang kakak meledek akan membawakan PS1, tetapi Indra sudah bisa bercanda dengan mengatakan ingin main PS5.

“PS5 dong, sekarang udah PS5 dong,” kata Cipta menirukan ucapan Indra Bekti.

Selain PS5, pria 45 tahun itu juga mengungkapkan keinginannya untuk membeli sepatu. Bagi Cipta, ucapan Indra Bekti ini merupakan pertanda baik.

“Berarti kan udah alhamdulillah nih, ingatannya masih ada,” ujar Cipta.

Lebih lanjut, Cipta juga mengungkapkan hasil tes Magnetic Resonance Imaging (MRI) Indra Bekti. Kondisi otak kakaknya juga sudah baik, tetapi masih ada sisa-sisa darah akibat pembuluh darah yang pecah.

Baca Juga: 7 Bisnis Indra Bekti, Presenter yang Kini Terbaring Sakit Akibat Pecah Pembuluh Darah

Untuk itu, Indra Bekti masih akan menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo selama dua minggu ke depan.

Sebelumnya, kondisi Indra Bekti usai menjalani operasi disebut tak terlalu baik. Pasalnya, presenter kondang itu sempat kehilangan beberapa ingatannya dan kesulitan berbicara..

Terkait hal itu, Cipta menjelaskan, pihak keluarga terus mendukung perkembangan ingatan Indra dengan mengingatkan kegiatan yang pernah dilakukan sewaktu kecil.


 

 

 



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x