Kompas TV entertainment selebriti

Adik Indra Bekti Sebut Biaya Perawatan Sang Kakak di RS Selama Seminggu Capai Rp600 Juta

Kompas.tv - 3 Januari 2023, 18:38 WIB
adik-indra-bekti-sebut-biaya-perawatan-sang-kakak-di-rs-selama-seminggu-capai-rp600-juta
Presenter Indy Barends bagikan kabar terbaru sahabatnya, Indra Bekti. (Sumber: Instagram Indy Barends)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Adik Indra Bekti, Cipta, mengungkapkan biaya perawatan rumah sakit sang kakak yang kini masih terbaring di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Cipta mengatakan bahwa biaya perawatan Indra Bekti mencapai ratusan juta rupiah meski baru dirawat selama satu minggu.

Pembengkakan biaya ini terjadi lantaran presenter kondang itu harus dirawat secara intensif di ruang ICU usai menjalani operasi.

“Iya, biaya rumah sakit sendiri yang saya dengar, desas-desusnya juga ya, katanya sudah sampai Rp500 juta sampai Rp600 juta,” kata Cipta saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Selasa (3/1/2023), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: 7 Bisnis Indra Bekti, Presenter yang Kini Terbaring Sakit Akibat Pecah Pembuluh Darah

“Kalau angka pastinya, saya sendiri belum ada kesempatan untuk bertanya, nih, ke bagian administrasi,” lanjut Cipta.

Cipta menjelaskan, selain karena perawatan di ruang ICU, biaya rumah sakit Indra Bekti juga terus bertambah karena obat yang dikonsumsi sang kakak cukup banyak.

Soal kritikan netizen kepada kakak iparnya, Aldila Jelita, karena membuka penggalangan dana, Cipa mengaku tak ambil pusing. Dia menerima segala kritikan dan saran dari rekan maupun netizen.

“Kalau yang sudah membantu saya ucapkan terima kasih banyak, bagi yang, misalnya mengkritik, ya saya berterima kasih juga,” ujar Cipta.

Cipta mengatakan ada beberapa temannya yang menyarankan untuk menggunakan asuransi, seperti BPJS Kesehatan. Namun, dia tidak berkomentar lebih soal itu.

Baca Juga: Gading Marten hingga Aldi Taher Dukung Donasi Biaya Rumah Sakit untuk Indra Bekti

Sebelumnya, Indra Bekti ditemukan pingsan di toilet usai melakukan siaran radio. Kru radio yang menemukan langsung memanggil ambulans dan melarikan Indra ke rumah sakit.

Rupanya, pria 45 tahun itu mengalami pendarahan otak. Dokter yang menangani lantas langsung mengambil tindakan operasi. Sayangnya, kondisi Indra Bekti masih jauh dari stabil.




Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x