Kompas TV regional sumatra

Semarak Pemuda Kota Banda Aceh Nobar Piala Asia

Kompas.tv - 1 Mei 2024, 14:14 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BANDA ACEH, KOMPAS.TV - Semarak nonton bareng semi final Piala Asia AFC U-23, Indonesia melawan Uzbekistan, begitu ramai. Pasalnya hampir seluruh warung kopi di Banda Aceh disesaki warga untuk menonton siaran langsung pertandingan Indonesia melawan Uzbekistan.

Selain warung kopi, PMI Kota Banda Aceh juga menggelar acara nonton bareng semi Final Piala Asia itu, di pelataran jalan gedung PMI Kota Banda Aceh. Seribuan pemuda Kota Banda Aceh hadir dan menyaksikan keseruan Indonesia dalam laga pertandingan bola yang penuh sejarah itu.

Selain acara nobar, panitia penyelenggara juga menyiapkan rangkaian kegiatan lainnya seperti pembagian doorprise dan menyajikan kopi Aceh gratis bagi penonton.

Meski ramai, namun acara nobar berlangsung kondusif. Walaupun Indonesia kalah dua kosong, namun pemuda Kota Banda Aceh tetap mendukung garuda muda untuk terus berjuang, dan berterima kasih karena sudah menoreh sejarah, bisa tampil dalam semi final piala Asia AFC U23.

Selain itu Timnas Indonesia juga masih punya kesempatan bertanding melawan Guinea dan Irak untuk meraih gelar juara ke 3.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x