Kompas TV entertainment selebriti

Kompaknya Jan Ethes dan Sedah Mirah di Pernikahan Kaesang-Erina, Kali Ini Joget Bareng

Kompas.tv - 11 Desember 2022, 12:25 WIB
kompaknya-jan-ethes-dan-sedah-mirah-di-pernikahan-kaesang-erina-kali-ini-joget-bareng
Cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes dan Sedah Mirah, kompak joget lucu di acara tasyakuran ngunduh mantu Kaesang dan Erina di Pura Mangkunegaran, Minggu (11/12/2022). (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

SOLO, KOMPAS.TV - Tingkah lucu dua cucu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution beberapa kali muncul di momen pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Terkini, keduanya tertangkap kamera kompak berjoget bareng saat Kaesang Pangarep dan Erina Gudono duduk di pelaminan saat tasyakuran pernikahan di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (11/12/2022).

Jan Ethes dan Sedah Mirah yang sama-sama mengenakan pakaian adat Jawa berwarna hitam dengan kain beludru, berdiri di antara Kaesang dan Erina.

Baca Juga: Mangkunegara X Sematkan Pin Kumudawati ke Jokowi, Apa Itu?

Jan Ethes dan Sedah Mirah, dua keponakan Kaesang Pangarep bercanda saat tasyakuran pernikahan Kaesang-Erina di Pura Mangkunegaran, Solo, Minggu (11/12/2022). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)

Seperti anak kecil pada umumnya, Jan dan Sedah tak bisa diam. Keduanya tampak menikmati proses pernikahan dengan caranya sendiri, seperti ikut duduk di kursi pelaminan bersama Kaesang dan Erina hingga menggoda kakek dan neneknya, Jokowi dan Iriana.

Tak hanya itu, Jan Ethes dan Sedah Mirah juga tampak menikmati lantunan gamelan yang disuguhkan dalam acara tersebut sembari menari bersama.

Kelucuan Jan Ethes dan Sedah Mirah tak sekali ini terjadi. Pada momen akad nikah Kaesang dan Erina, keduanya bertugas membawa cincin kawin. 

Selain itu, Jan Ethes juga menjadi sorotan netizen. Pasalnya, anak Gibran dan Selvi itu mendadak menjadi juru bicara (jubir) pernikahan Kaesang dan Erina saat berada di hadapan awak media.

Baca Juga: Gemas! Jan Ethes Ambil Udik-Udik yang Dibagikan Iriana Jokowi, Kaesang Protes: Kok Diambilin, Jangan

Sebagai informasi, Kaesang dan Erina melangsungkan akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta, Sabtu (10/11) kemarin.

Akad nikah tersebut dilanjutkan dengan upacara adat panggih yang mempertemukan kedua mempelai pengantin usai sah menjadi suami istri.


 

Hari ini, Kaesang dan Erina menjalani ngunduh mantu di Loji Gandrung, Solo. Kemudian, melakukan kirab ke Pura Mangkunegaran.

Sepanjang jalan, pengantin baru dan keluarga Jokowi melemparkan udik-udik dan suvenir pernikahan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x